AHRS Dukung GI-JOE Racing Team Untuk Berprestasi di Balap Nasional

  • Whatsapp

image_36043_b1bfa2a9-18ad-4f9b-b5ca-4ae27531091aKonsistensi GI-JOE Racing Team (GRT) yang berlaga di ajang balap Indoclub Championship 2018 menarik perhatian AHRS Racing Product, kali ini AHRS memberikan dukungan kepada tim balap para wartawan yang tergabung dalam komunitas GSX Indonesia Jurnalis Owners (GI-JOE) tersebut.
Momen Seri 3 Indoclub Championship 2018 yang berlangsung di sirkuit Gerry Mang, Subang, pekan kemarin (23/09) juga merupakan momen kembalinya AHRS untuk konsisten memberikan produk berkualitas yang berstandar Internasional.
Kedekatan produsen perlengkapan balap dengan awak media ini memang sudah sejak lama terjalin dengan baik, dan moment di Subang tersebut juga sekaligus bentuk apresiasi AHRS kepada awak media yang coba terjun langsung sebagai pelaku balap lewat di GRT.
Support yang diberikan langsung oleh juragan AHRS,  Asep Hendro berupa wearpack  plus sepatu dan glove (sarung tangan) serta seragam untuk kru dan mekanik tim. Seremonial kerja sama antara AHRS dengan GRT ini pun berlangsung di markas AHRS, di Jl. Tole Iskandar No. 162, Depok, Jawa Barat (26/09).
“Saya sangat mendukung sekali dengan terbentuknya tim balap yang isinya wartawan. Mudah-mudahan teman-teman media bisa berprestasi, bisa meramaikan setiap event balap, juga lebih mengenal lebih dalam serta merasakan langsung persaingan balap itu bagaimana, dan yang paling penting sama-sama memajukan balap nasional,” ujar Asep Hendro, sang juragan AHRS.
Sementara itu M. Ichsan, sebagai  Manager Team dari GRT mengungkapkan kalau kerja sama dengan AHRS ini membantu GRT untuk lebih semangat dan konsisten meramaikan persaingan balap nasional.
“Saat ini GRT masih sebagai tim privateer yang tentunya masih mempunyai beberapa kendala dari segi administrasi. Dengan adanya dukungan dari AHRS ini, kami jadi semangat dan lebih profesional sebagai tim balap, dan semoga kedepannya kita bisa berprestasi lebih baik lagi,” ungkap Ichsan.
Seperti diketahui, sebagai pendatang baru di dunia balap, debut sepak terjang GRT ini adalah lewat ajang Indoclub Championship 2018 yang turun di kelas Sport 4T 150 cc, menggunakan motor Suzuki GSX-R150 dengan dua pembalap andalannya, yaitu Yudi Maleha dan Ainto Harry Budiawan.

Pos terkait