TAC Chapter Pantura Gelar Ulang Tahun ke-4

  • Whatsapp

image_35920_IMG-20180917-WA0060Toyota Agya Club(TAC) chapter Pantura yang meliputi Brebes-Tegal-Slawi, merayakan hari ulang tahun ke-4 yang berlangsung di Rita Park Kota Tegal (16/09). Ragam kegiatan diawali dengan bakti sosial diRumah Yatim Santo Aji Tegal pada sabtu malam(15/9). Untuk menghibur para tamu disuguhkan musik tradisional Calung dan musik dangdut.
Selain dihadiri berbagai anggota TAC dari berbagai daerah seperti Jakarta,Tangray, Bekasi, Bordep, Karawang, Bandung, Cipasera,Indramayu, Cirebon, Ngapak R, Batik Raya, Semarang dan bakal chapter Purwaci hadir pula Eko Avianto selaku Ketua Umum TAC Pusat bersama jajaran pengurus. Selain para anggota TAC kemeriah acara mendapat dukungan dari komunitas TYCI,TRCI,Toyota Mania dan yang lainnya.
Ari Ariska, Ketua Panitia mengungkapkan,” Terima kasih kepada para tamu yang hadir di Anniversary TAC Pantura dan semoga tagline Seduluran Selawase berdampak positif bagi sesama. Harapan kami, tentunya keluarga besar tidak hanya menggelar kegiatan-kegiatan, tetapi juga dapat memberikan ide-ide yang segar dan positif.”
Kedatangan chapter Bordep (Bogor-Depok) bertepatan dengan kegiatan mereka melakukan turing dengan tujuan wisata pemadian air panas Guci, Tegal yang melibatkan 15 anggota.