Scuto Sudah Hadir di Kota Tegal

  • Whatsapp

image_35768_Grand-Launching-01-ScutoScuto – Tegal merupakan salah satu kota di Jawa Tengah dengan pertumbuhan ekonomi cukup pesat sehingga  tutut mendorong meningkatnya gaya hidup termasuk dalam bidang otomotif.  Pertumbuhan populasi kendaraan roda dua dan roda empat mengalami peningkatan yang cukup pesat. Untuk memanjakan para pemilik kendaraan terhadap perawatan dan perlindungan ekstra, Scuto Indonesia pun akhirnya sukses meresmikan Scuto Tegal yang menawarkan konsep spesial bagi konsumen wilayah Tegal dan sekitarnya.
Scuto merupakan outlet berkonsep car care ‘laminating mobil’ yang mengaplikasi produk pelindung cat mobil berbahan dasar cairan Nano Ceramic+ dari Amerika Serikat (USA) yang sudah terbukti unggul dalam perawatan dan perlindungan terhadap kendaran.
“Inilah outlet terbaru Scuto yang berada di Tegal, Jawa Tengah. Outlet berdiri megah diatas tanah seluas 100 m2 dan luas bangunan 200 m2, dikemas dengan nuansa nyaman sekaligus menjadi penyedia jasa laminating kendaraan terbaik di kota Tegal,” terang Roy Purnomo selaku pemilik Scuto Tegal saat peresmian (08/09) lalu.
Roy Purnomo menambahkan bahwa strategi jitunya keberhasilan Scuto Tegal diraih dengan cara berupaya terus dalam segi meningkatkan kualitas layanan terhadap pelanggan dan memperhatikan kualitas sumber daya manusia dari seluruh teknisi demi hasil yang maksimal terhadap proses laminating kendaraan.
Cara kerjanya produk Scuto dilengkapi teknologi Nano Ceramic+ yang sanggup menutup bagian pada pori-pori cat dan menyatu dengan lapisan cat kendaraan. Hasilnya, proteksi optimal pada lapisan cat agar terhindar dari jamur mau pun kotoran yang dapat masuk ke dalam pori-pori cat tersebut. Tidak hanya melakukan perlindungan terhadap bagian eksterior saja. Sektor interior pun turut diberikan perlakukan khusus agar kendaraan konsumen menjadi bersih serta meningkatkan rasa nyaman bagi seluruh penumpangnya.
image_35770_Grand-Launching-04-Scuto
Berada di Jl Kolonel Sugiono No. 124B , Scuto Tegal menawarkan konsep terbaru dengan waktu pengerjaan yang relatif lebih cepat, sehingga mobil tidak perlu menginap. Bicara garansi, Scuto Tegal memberikan warranty selama 2 tahun yang dapat berlaku nasional atau seluruh cabang Scuto di Indonesia. Caranya, dengan menunjukkan kartu garansi yang masih berlaku.
“Scuto menawarkan  harga perlindungan cat untuk mobil jenis Small sekitar Rp 3 juta saja, contohnya Toyota Agya dan Yaris, Honda Jazz dan Brio, Suzuki Karimun dan mobil-mobil jenis city car. Sementara paket Medium senilai Rp 4 juta, seperti Toyota Avanza, Daihatsu Xenia dan Terios, Mitsubishi Xpander, Suzuki Ertiga dan Honda Mobilio,” ungkap Roy.
Sedangkan paket Large dihargai Rp 4,5 juta contohnya Mitsubishi Pajero, Toyota Fortuner dan Camry, Mazda Biante dan lainnya. Terakhir yaitu paket Luxury dengan harga Rp 6,5 juta dengan jenis kendaraan seperti Toyota Alphard dan Vellfire, Land Rover, Ferrari, Hummer dan lainnya.
Scuto Tegal turut hadirkan paket perawatan sepeda motor , untuk motor kecil, seperti Honda Beat dan Vario, Yamaha Mio dan Suzuki Satria dengan harga Rp 750 ribu. Jenis motor Medium seperti Yamaha Nmax, Honda PCX dan CBR, Kawasaki Ninja dengan harga Rp 1 juta. Kategori motor besar seperti Harley Davidson dan Ducati, siapkan dana sekitar Rp 1,5 juta dan khusus motor berdimensi Besar yang dilengkapi Box dihargai sekitar Rp 2 juta saja.
Selama periode grand opening, konsumen dapat menikmati promo discount sebesar 20% untuk proses booking hingga dua minggu setelah grand opening. Tersedia pula bonus goodie bag dan satu buah produk Scuto Liquid Wax untuk merawat kendaraan Anda.

Pos terkait