AJM Skuter  Hadir di Cibubur  Dengan Fasilitas Lengkap

  • Whatsapp

image_35666_WhatsApp-Image-2018-09-04-at-14.51.51Perkembangan populasi skuter di era modern menjaadi  kendaraan harian sekaligus tunggangan ekspresi  gaya hidup, makin meluas ke kawasan penyangga ibukota. Trend ini dipicu oleh hadirnya produk-produk baru hingga ramainya event skuter yang membuka  peluang bisnis industri pendukungnya muncul seperti bengkel perawatan.
Fenomena inilah yang membuat AJM Skuter  melebarkan sayapnya dengan membuka workshop baru di kawasan Cibubur, Jakarta Timur memberikan pelayanan kepada pengguna skuter modern. Menangkap trend yang ada, AJM Skuter bukan hanya sekadar melengkapi bengkel dengan peralatan modern namun juga pendukung kebutuhan aktualisasi diri skuteris seperti ruang tunggu nyaman yang lengkap dengan cita rasa kuliner.
“ Kami meihat kpeluang bisnis bengkel khusus skuter di kawasan Cibubur dan sekitarnya cukup besar karena banyak pemilik skuter yang berkantor di  Jakarta sehingga membutuhkan bengkel perawatan motornya. Selain itu dari sisi komunitas penggunanya pun hidup dengan riding di akhir pekan atau sekadar nongkrong.  Untuk itulah, AJM Skuter hadir menawarkan segala jenis perawatan untuk skuter modern termasuk sparepart dan aksesorinya termasuk untuk modifikasi ,”sebut Ahmad Jayadi, sang pemilik yang sebelumnya sudah membuka AJM Skuter di  Pondok Gede Bekasi.
image_35667_WhatsApp-Image-2018-09-04-at-14.51.53
Workshop dengan luas yang memadai untuk ukuran bengkel yakni memiliki panjang 16 meter , lebar 12,5 meter, AJM Skuter Cibubur menjadi salah satu alternatif utama untuk perawatan skuter. Di antara fasilitas yang disediakan oleh AJM Skuter antara lain adanya mesin Dyno Test untuk  menguji performa mesin, selain tentunya ketersediaaan spare part orisinal serta aftermarket.
“Pokoknya buat teman-teman skuteris di Cibubur, Depok dan Bekasi enggak perlu jauh-jauh lagi cari bengkel, karena di AJM Skuter semuanya lengkap tersedia. Coffeeshop Ruang tunggu Coffee pun dibuat tersedia varian kopi dan aneka makanan ringan sampai berat bakal membuat skuteris betah untuk kopdar dengan komunitasnya,” tambah mantan pembalap motor Nasional ini.
Kehadiran AJM Skuter Cibubur disambut baik oleh pihak produsen motor seperti yang diungkapkan oleh Dede Hudori selaku Manager Sales & Marketing PT MForce Indonesia, pemegang merk SYM di Indonesia. “ Dengan adanya bengkel AJM Skuter di Cibubur, kami ikut terbantu karena konsumen memiliki pilihan untuk melakukan perawatan di bengkel terpercaya sekaligus rekanan kami,” ujarnya.
“Alhamdulillah saat opening ini beberapa partner di workshop ikut membantu dan meramaikan dengan memberikan merchandise seperti dari ohlins, Motul, Valvoline, Maxxis, Wurth, dan lainnya, biar tambah seru untuk yang hadir,” tegas Jayadi
Dalam rangka peresmian bengkel AJM Skuter Cabang Cibubur, Minggu (2/9) diadakan Sunday Morning Ride yang mengambil start dari TMII untuk kemudian finis di Cibubur.