Suzuki Luncurkan Konsep Suzuki Sport di GIIAS 2018

  • Whatsapp

image_35132_IMG_20180802_170005Suzuki – Sekarang kendaraan model sporty makin disukai masyarakat dengan tampilan yang ekspresif dan performa yang mumpuni mendorong PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan konsep Suzuki sport sebagai bagian dari varian kendaraan Suzuki di Indonesia pada pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS ) 2018.
Seiji Itayama , President Director PT SIS  mengatakan ,“Suzuki Sport merupakan konsep yang kami perkenalkan melalui nuansa sporty baik dari sisi ekterior maupun interior dari kendaraan-kendaraan Suzuki. Kami telah melakukan pengembangan untuk memenuhi keinginan konsumen berjiwa muda dan agresif yang terus mencari tantangan dan kendaraan baru sporty, stylish, dan eksklusif sebagai penunjang mobilitas.”
image_35131_DSC_1031
Deretan mobil Suzuki yang ditampilkan terdapat tiga mobil dengan konsep edisi khusus dari Suzuki yaitu Ertiga Suzuki Sport, Ignis Suzuki Sport dan Baleno Suzuki Sport. Ketiganya merupakan jajaran generasi awal mobil Suzuki yang menerapkan konsep sporty. Ertiga generasi terbaru yang meluncur pada April 2018 ada empat varian dengan penambahan ragam aksesoris seperti rear upper spoler dan rear bumper  serta tambahan scuff plate, door visor dan door sill guard.
Khusus untuk Ignis , Suzuki meyiapkan tiga varian perubahan pada bagian ekterior dengan penambahan aksesoris body kit guna mendongkrak tampilan. Aksesoris rear upper spoiler membuat tampang Ignis terlihat nuansa sport. Sedangkan DRL semakin mempertegas kesan mobil sporty yang sekaligus mendukung keamanan berkendara.
image_35130_DSC_1026