Kia SP Concept Melakoni Kemunculan di Korea

  • Whatsapp

image_34649_Pertama kali diperkenalkan pada 2018 AutoExpo di New Delhi, India, Kia SP Concept mengisyaratkan visi desain masa depan untuk Kia SUV, dan melakukan debutnya di pasar domestik Kia Korea. Gaya kokoh Konsep SP dan lebar, tubuh yang stabil diimbangi dengan garis sporty, kap panjang, dan detail teknis yang tinggi.
‘Wajah’Tampak depan yang luas ini menarik fokus terhadap interpretasi baru dari grille ‘tiger-nose’ Kia yang unik, dengan garis horizontal lebar yang mengelilingi dasar kap panjang, menghubungkan lampu utama ke grille Chrom satin. Sebuah lampu tambahan terpasang di bawah lampu depan, memanjang hingga bagian dalam grill untuk  pencahayaan yang unik.
Pada profil, garis tunggal yang tajam memanjang dari kap ke bagasi, dipasangkan dengan panel bodi yang halus dan elegan untuk penampilan yang sporty. Trim Chrom satin memanjang di bagian belakang mobil, menyatu dengan lampu kombinasi LED belakang untuk penampilan yang lebar dan stabil.
Bagian dalam SP Concept dilengkapi dengan sistem infotainment LCD yang luas yang memanjang dari konsol tengah menyeberang ke binnacle instrumen pengemudi. Penampilan berteknologi tinggi ini cocok dengan garis horizontal lurus yang melintasi dashboard, selaras dengan eksterior. Bahan transparan digunakan di seluruh bagian kabin, diterangi dari belakang oleh mood lighting untuk suasana mutakhir dan berteknologi tinggi.

Pos terkait