Lengkapi Pilihan Konsumen Suzuki Luncurkan Varian Baru GSX-S150

  • Whatsapp

image_34521_Suzuki – Permintaan pelanggan terhadap sepeda motor sport Suzuki GSX-S150 yang terus meningkat, pada hari ini (31/05) bertempat di Jakarta Fair Kemayoran PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan dua varian baru GSX-S150 dengan pilihan warna dan penambahan fitur canggih Keyless Ignition System untuk keamanan yang lebih terjamin. Sebelumnya teknologi tanpa anak kunci ini hanya disematkan pada tipe GSX-R150. Sedangakan varian dengan fitur pengaman Shuttered Key System masih tetap dipasarkan.
Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT SIS memaparkan, kehadiran dua model terbaru Suzuki GSX-S150 diharapakan menjadi pilihan utama masyarakat dan menjadi alasan kuat bagi mereka untuk turut mewujudkan impian perjalanan berkendara seperti touring maupun kegiatan eksplorasi bersaa sepeda motor Suzuki.
image_34522_
Dua model Suzuki GSX-S150 baru ini dapat dibedakan dari pilihan warna yang ditawarkan. Untuk varian yang dilengkapi dengan fitur  Keyless Ignition System memiliki dua pilihan warna yaitu Met Daytona Yellow dan Titan Black CW Rouge Red atau ditandai dengan pelk yang dikelir merah. Sedangkan GSX-S150 dengan fitur Shuttered Key System alias masih menggunakan anak kunci ditawarkan dengan balutan warna Strongger Red dan Solid Blck Gloss.
image_34519_
“Dengan pilihan fitur Keyless Ignition System, bisa meningkatkan gengsi pemiliknya dan tidak perlu khawatir ketika motor sedang diparkir. Pilihan warna dengan jiwa dan karakter Suzuki GSX-S150 yang lebih dewasa namun tetap tampil yang terbaik,” ujarYohan menanggapi tampilan dan fitur model baru GSX-S150.
PT SIS meniagakan GSX-S150 Keyless Ignition System dengan harga Rp 26.200.000,- sedangkan model Shuttered Key System dibanderol  Rp 24.750.000,- . Harga keduanya status on the road untuk wilayah DKI Jakarta.

Pos terkait