Halo Suzuki Mobile Application, Kenyamanan Layanan Mudik Dalam Genggaman

  • Whatsapp

image_34458_Suzuki – Guna meningkatkan rasa nyaman pagi pelanggannya, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menambah layanan bagi para pemudik dengan menghadirkan aplikasi  Halo Suzuki Mobile Application untuk ponsel Android yang bisa diunduh melalui Google Playsstore. Salah satu fitur didalamnya adalah Halo Suzuki Mudik Assistant, untuk membantu para pemudik mendapatkan informasi sesuai yang dibutuhkan. Pada aplikasi Halo Suzuki Mobile Application pengguna bisa memilih informasi  menu rute dan peta mudik, lokasi titik pos, bengkel siaga, permintaan teknis dan towing, waktu sholat serta fitur informasi umum lainnya. Melalui fitur live chat pengguna bisa berinteraksi untuk mendapatkan respon yang lebih sigap dan cepat tanggap.
Sedangkan Halo Suzuki Technician Assistance dipersiapkan oleh SIS untuk mendukung kenyamanan selama perjalanan mudik dimana teknisi Suzuki yang sudah tersertifikasi secara internasional akan bersiaga mulai  tanggal 13-20 Juni 2018. “Teknisi Kami akan siaga memberikan panduan teknis darurat secara lisan yang difokuskan kepada keselamatan pelanggan dalam berkendara,” ungkap  Riecky Patrayudha, Servisce Head PT SIS.
Pada tahun 2017, program Suzuki Peduli Mudik telah berhasil mengawal sekitar 3.400 pemudik yang menggunakan kendaraan mobil maupun sepeda motor. “Pada lebaran tahun ini Kami memprediksi bisa mengawal 4.000 pemudik selama berlangsungnya program Suzuki Peduli Mudik 2018,” tutur Riecky.