Shell Lubricants Indonesia Luncurkan Dua Pelumas Untuk Skutik

  • Whatsapp

image_34164_Shell Lubricants secara resmi meluncurkan dua varian baru pelumas khusus untuk motor skutik  yaitu Shell Advance AX7 Scooter 10W-30 synthetic dan Shell Advance AX5 Scooter 20W-40 untuk pasar Indonesia. Prosesi  peluncuran (06/05) dihadiri oleh Mario Viarengo, VP Marketing Lubricants PT Shell Indonesi didampingi oleh Edward Satrio, VP Consumer Brand Helix & Advance PT Shell Indonesia dan Shofwatuzzaki ( Zaki ), Shell Lubricants Tehnical Manager Indonesia dan disaksikan komunitas motor seperti Motorbaik yang beranggotakan artis seperti Omes, Agung Hercules dan rekan-rekan.
Mario mengatakan, pelumas Shell Advance AX7 Sc 10W-30 synthetic dan Shell Advance AX5 SC 20W-40 diciptakan khusus untuk dapat membantu melindungi mesin motor skutik dengan sempurna. Kini seluruh rangkaian produk pelumas motor skutik Shell Advance telah lengkap hadir dipasar Indonesia.
image_34162_
“Kehadiran rangkaian pelumas Shell Advance ini merupakan bentuk komitmen Shell Lubricants dalam memenuhi kebutuhan pelanggannya di seluruh dunia akan produk pelumas berkualitas yang sesuai dengan perkembangan teknologi mesin kendaraan,” ujar Mario.
Edward Satrio VP Marketing Lubricants PT Shell Indonesi menjelaskan, “Kedua pelumas khusus skutik 4 Tak ini hadir dengan mengusung tenologi inovatif Active Cleasing Tecnology (ACT)  yang dapat membantu memaksimalkan kinerja pelumas dalam menjaga kebersihan piston 33% lebih baik dibandingkan pelumas motor lainnya, sehingga mesin dapat bekerja dengan ringan dan menghasilkan efisiensi bahan bakar yang lebih baik.”
Dengan mengusung teknologi yang dimiliki, Shell Advance AX7 Sc 10W-30 synthetic terbukti dapat meningkatkan akselerasi dan menghasilkan efisiensi bahan bakar. Sementara Shell Advance AX5 Sc 20W-40 adalah pelumas yang dibuat dari bahan dasar mineral premium memiliki kemampuan dalam menghilangkan kerak dan menjaga mesin tetap bersih.
Kini rangkaian pelumas Shell Advance khusus motor skutik telah lengkap yaitu Shell Advance 4T AX7 Scooter synthetic tersedia dengan varian 10W-40 dan 10W-30,Shell Advance 4T AX5 Scooter dengan varian 10W-30 dan 20W-40 Premium Mineral, Shell Advance Ultra Scooter with PurePlus Technology [ 5W-40 ]- 100% Full Synthetic, dan Shell Advance Scooter Gear Oil. Semua rangkaian produk pelumas mesin Shell Advance untuk motor skutik tersebut telah memenuhi persyaratan OEM (Original Equipment Manufacture).
“Rangkaian lengkap produk pelumas Shell Advance dapat mengoptimalkan sepeda motor skutik para pelanggan kami dan juga dapat membantu dalam menikmati setiap moment berkendara. Dan dikesempatan ini kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia, khususnya para pelanggan setia Shell, yang telah mempercayakan perawatan mesin motornya dengan menggunakan pelumas Shell Advance,”kata Mario.
image_34165_
Edukasi Mekanik
Shell Lubricants tak hanya ingin memberikanproduk pelumas yang lengkap dan berkualitas, namun juga ingin memastikan para pelanggannya mendapatkan pelayanan yang terbaik ketika ingin melakukan penggantian pelumas motornya.
Untuk itu Shell Lubricants Indonesia menggelar program “ Master Mekanik “ yaitu sebuah program training [ pelatihan ] dari Shell Advance yang ditujukan untuk meningkatkan pengetahuan dan skill pemilik bengkel dan mekanik mengenai perkembanganteknologi sepeda motor terkini. Sebanyak 120 mekanik dari 60 bengkel yang ada di Jakarta, Semarang, Surabaya dan Medan mengikuti ‘ Master Mekanik’ yang diadakan di masing-masing kota selama periode Mei hingga Juli 2018.
Melalui program ini, para peserta jugadibekali ilmu mengenai cara dan manfaat pemilihan pelumas yang tepat untuk sepeda motor skutik.
Sebagai wujud komitmen dan bagian dari kampanye “Libas Tantanganmu” – Shell yang dikenal sebagai perusahaan yang menempatkan keselamatan sebagai prioritas utama – telah menjalin kerjasama dengan ‘ Motorbaik ‘, sebuah gerakan yang mengkampanyekan berkendara aman dan tertib lalu lintas bagi pemotor di Indonesia. “Kerjasama ini sekaligus memperkenalkan dan mensosialisasikan slogan “BeraniBaik,” tutur Edward Satrio.

Pos terkait