Sompo Insurance Perkenalkan Lima Bengkel Andalan

  • Whatsapp

image_34068_Sompo – Dalam rangka mengoptimalkan pemenuhan kebutuhan Pelanggan akan layanan klaim Asuransi Kendaraan dengan kualitas terbaik, PT Sompo Insurance Indonesia memperkenalkan 5 (lima) Anchor Workshop yang tersebar di berbagai wilayah kota besar Indonesia yaitu, bengkel Metro55 yang berlokasi di Jl. Raya Cidodol Kebayoran Lama –  Jakarta, bengkel Karya Prima 1 & 2 yang berlokasi di Simpang Cemara dan Purwosari – Medan, bengkel Auto Focus 1 & 2 yang terletak di Sidoarjo dan Surabaya, bengkel Auto Cemerlang di Jl. Soekarno Hatta – Bandung, serta bengkel Auto Blitz yang terletak di Jl. Harapan Utama – Pekanbaru. Kehadiran Anchor Workshop tersebut dipercaya akan memberikan pengalaman klaim Asuransi Kendaraan Sompo dengan hasil yang tak kalah memuaskan dari bengkel – bengkel profesional lainnya.
Hal tersebut dikuatkan dengan penyataan Nizar Lubis, Head of Claim Division, PT Sompo Insurance Indonesia, “sejalan dengan prioritas utama kami untuk memastikan kepuasan Pelanggan terhadap layanan klaim seluruh sektor Asuransi Sompo termasuk kendaraan bermotor, kami merekomendasikan Pelanggan Asuransi Kendaraan Sompo untuk menggunakan fasilitas Anchor Workshop dalam melakukan perbaikan kendaraan”. Nizar juga menambahkan, “peningkatan jumlah Anchor Workshop yang tersebar di kota-kota besar juga akan terus dilakukan untuk memberikan akses pelayanan klaim kendaraan bermotor dengan standar terbaik Asuransi Kendaraan Sompo di seluruh Indonesia.”
Guna meningkatkan minat para Pelanggan Asuransi Kendaraan Sompo agar mempercayakan proses perbaikan kendaraan Pelanggan di Anchor Workshop Sompo Insurance, Perusahaan membuat program yaitu “Voucher Bahan Bakar Gratis” senilai Rp. 100.000 bagi setiap Pelanggan. Caranya mudah, Pelanggan melaporkan klaim kendaraan ke Sompo Care 14051 lalu bersedia diarahkan ke Anchor Workshop di kota Pelanggan. Setelah kendaraan selesai, Pelanggan akan mengisi form kepuasan lalu langsung menerima voucher bahan bakar senilai Rp 100.000 dari petugas Sompo Insurance yang stand by di bengkel.
Program ini telah berlangsung sejak 1 Maret 2018 dan mendapatkan respon antusiasme yang sangat positif. Program ini akan berakhir hingga 30 Juni 2018 mendatang dengan harapan, Pelanggan Sompo Insurance dapat merasakan hasil dan pelayanan yang memuaskan dari Anchor Workshop Sompo Insurance dan tidak ragu lagi untuk memasukkan mobilnya ke bengkel andalan Sompo Insurance.
Selain Anchor Workshop, proses klaim perbaikan kendaraan Pelanggan Sompo juga didukung dengan layanan RPOS (replacement parts on the spot) atau penggantian part mobil di lokasi Pelanggan, Emergency Roadside Assistance (ERA), dan layanan derek yang dapat diakses langsung sesaat setelah terjadinya kecelakaan dengan menelpon Sompo Care di 14051. Informasi lengkap seputar klaim perbaikan kendaraan dapat pula diakses lebih lanjut melalui fitur live chat yang tersedia di www.sompo.co.id.