Suzuki Perkenalkan NEX II di IIMS    

  • Whatsapp

image_33872_PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan, produk terbaru skutik Suzuki NEX II untuk pertama kali ke hadapan publik Indonesia di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 (23/04).Generasi kedua dari Suzuki Nex tersebut terinspirasi dari keinginan generasi muda terhadap moda transportasi dan sarana berekspresi yang keren, praktis dan ekonomis.
Seiji Itayama  Managing Director 2W PT. SIS  mengatakan, Suzuki kembali hadir dengan solusi bagi generasi muda melalui perkenalan Suzuki NEX II ini. Generasi terbaru dari Suzuki NEX ini sudah memiliki beberapa penyempurnaan dan diperbanyak pilihan variannya. Sehingga semakin mewakili beragam karakter anak muda yang stylish, enerjik dan kreatif. Kami harapkan Suzuki NEX II dapat segera dimiliki oleh konsumen pada bulan depan.
“Inilah komitmen Suzuki untuk memberikan produk terbaik dan berkualitas bagi generasi muda dan konsumen umum lainnya dengan harga yang terjangkau,” kata Seiji.
image_33873_ image_33874_
Suzuki NEX II diposisikan untuk mengisi segmen skuter matik (skutik) entry level yang berpenampilan keren/stylish, serta menyasar generasi millenial sebagai target konsumen utama. Melalui NEX II, Suzuki ingin mengajak generasi muda untuk tampil keren dan stylish.
Momen perkenalan Suzuki NEX II yang dilakukan di IIMS 2018 tersebut menjadi titik permulaan bagi generasi muda untuk mengenal dan mulai menentukan NEX II sebagai pilihan pertamanya. Rencananya, Suzuki akan melakukan peluncuran secara resmi pada satu bulan mendatang, dan para generasi muda bisa langsung menjadi calon konsumen NEX II untuk mewujudkan impian.

Pos terkait