Viar Motor Pamerkan Pengembangan Teknologi Kendaraan

  • Whatsapp

image_33751_Viar Motor – PT Triangle Motorindo, produsen otomotif Viar Motor Indonesia terus berupaya mendukung perkembangan di bidang riset dan teknologi. Kali ini PT Triangle Motorindo turut hadir dalam memeriahkan perayaan hari ulang tahun PP IPTEK yang diselenggarakan di gedung PP IPTEK Taman Mini Indonesia Indah. Pada perayaan yang berlangsung selama 3 hari dari tanggal 20-22 Arpil 2018, PT Triangle Motorindo memamerkan line produk unggulan Viar Motor sebanyak 20 unit yang terdiri dari 8 unit motor listrik Viar Q1, 7 unit sepeda motor trail Viar Cross X, 1 unit motor niaga roda tiga Viar Karya, 2 unit motor touring Viar Vortex dan 2 unit motor ATV Razor.
Selain menghadirkan model yang sudah dipasarkan, Pada kesempatan kali ini PT Triangle Motorindo turut memamerkan kendaraan konsep yaitu kendaraan roda tiga bertenaga listrik dan UTV (Utility Task Vehicle) yang dirancang sebagai kendaraan angkutan segala medan.
Corporate Manager PT Triangle Motorindo Deden Gunawan menyampaikan bahwa tujuan Viar Motor Indonesia turut hadir dalam kegiatan ini adalah untuk memberikan informasi dan edukasi tentang kendaraan yang sudah diproduksi dan dipasarakan serta menunjukkan komitmen perusahaan dalam mengembangkan produk yang didukung oleh teknologi modern untuk kebutuhan masyarakat di Tanah Air.
image_33752_
“Kami ingin masyarakat mengenal tentang Viar Motor Indonesia sebagai merk asli Indonesia yang telah 18 tahun berdiri dengan berbagai produk yang telah dirasakan dandapat diandalkan oleh masyarakat Indonesia” ujarDeden.
Sebagai bukti dalam mengembangkan kendaraan multi guna sesuai dengan kebutuhan masayarakat, Viar Motor turut memamerkan kendaraan roda tiga bertenaga listrik yang sedang dalam tahap pengembangan dan uji coba sebagai kendaraan penumpang dan angkutan barang atau kendaraan niaga. Sedangkan kendaraan serbaguna berjenis UTV yang dipamerkan ditujukan  untuk menjadi kendaraan angkutan yang mampu bekerja diberbagai kondisi jalan.
Keterlibatan Viar Motor Indonesia pada perayaan ulang tahun PP IPTEK 2018 menjadi bukti bahwa Viar siap menyambut kedatangan era kendaraan listrik sebagai alat transportasi masa depan yang ramah lingkungan.
image_33750_
Deden memaparkan, beberapa tahun kedepan, tuntutan penggunaan kendaraan listrik di dunia bukan lagi suatu wacana. Terbukti, di berbagai negara di Eropa dan Asia telah mulai memberlakukan kebijakan penggunaan kendaraan listrik. Seperti di negara Tiongkok yang memiliki jumlah penduduk sangat padat, beberapa tahun kebelakang merupakan negara dengan tingkat polusi yang sangat tinggi, namun saat ini pemerintah tengah melakukan penerapan kebijakan Go Green yang hasilnya sudah terlihat sangat nyata.
“Kami sangat berharap pemerintah dapat segera memberlakukan regulasi kendaraan listrik sebagai salah satu langkah kongkrit dalam mengurangi tingkat polusi di Indonesia yang sudah membutuhkan langkah nyata. Kami mengamati sebagian besar negara-negara lain di dunia telah mengimplementasikan produk Go Green seperti dengan cara menerapkan regulasi untuk memberikan kebijakan subsidi dalam jumlah besar, ini dapat ditiru oleh Pemerintah” tegas Deden.
image_33753_

Pos terkait