BMW Indonesia Meriahkan di Festival Mobil Listrik IIMS 2018

  • Whatsapp

image_33728_BMW Group Indonesia adalah pionir dalam hal mobilitas listrik di Indonesia. Pada tahun 2014, BMW Group Indonesia memperkenalkan purwarupa BMW i8 di ajang IIMS. Pada saat yang sama BMW Indonesia juga perkenalkan sub brand BMW i, yang menaungi kendaraan listrik BMW baik seluruhnya atau sebagian.
Dilanjutkan dengan peluncuran BMW i8 secara resmi di Indonesia pada tahun 2016. Setelah itu BMW Indonesia secara konsisten terus mempersiapkan beragam layanan pendukung untuk kendaraan BMW i. Lahirnya dua diler BMW i di tahun 2017 juga makin menguatkan posisi BMW sebagai pemimpin dalam hal mobilitas listrik di Indonesia.
Pada IIMS 2018, BMW Group Indonesia juga kembali perlihatkan keunggulan inovasi dan desain dari kendaraan yang hadir melalui sub-brand BMW i serta ekosistem pendukung lain di sekitar kendaraan listrik tersebut. Hadirnya BMW i8 dan BMW i Wallbox Plus dengan sumber tenaga dari panel-surya di Festival Kendaraan Listrik IIMS 2018 perlihatkan perhatian BMW yang berperan aktif dalam mengembangkan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia.
“Kolaborasi BMW Indonesia dengan para pemangku kepentingan terkait kendaraan listrik di Indonesia terus ditingkatkan. Hadirnya BMW i8 dan ekosistem pendukung lengkap dengan panel surya yang dapat menyuplai listrik secara independen perlihatkan komitmen BMW Indonesia untuk terus mendukung kesiapan kendaraan listrik di Indonesia,” ujar Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications, BMW Group Indonesia mengatakan