All-new BMW X3 Diproduksi di Indonesia

  • Whatsapp

image_33723_BMW – Ajang IIMS 2018 menjadi momentum penting bagi hadirnya all-new BMW X3 yang telah hadir secara resmi di Indonesia pada akhir minggu lalu. Kendaraan premium mid-size Sport Activy Vehicle (SAV) terbaru dari BMW Indonesia ini telah memberikan definisi baru bagi pengalaman berkendara dinamis, efisien dan tangguh di segala medan. All-new BMW X3 tetapkan tolak ukur baru di segmen medium SAV dalam hal desain, teknologi sasis ringan, kenyamanan, konektivitas dan pengalaman berkendara khas Sheer Driving Pleasure.
All-new BMW X3 sudah dapat dipesan pada hari pertama gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Dengan kisaran harga sebesar Rp 1,009 miliar (off the road), pengiriman unit akan dilakukan pada pertengahan bulan Juni hingga Juli 2018. All-new BMW X3 merupakan hasil rakitan lokal di BMW Production Network 2 bersama mitra strategis BMW Indonesia, PT Gaya Motor di Sunter, Jakarta Utara.
“Sejak tahun 2011, PT Gaya Motor telah dipercaya untuk merakit BMW Seri 3, All-new BMW Seri 5, BMW Seri 7, BMW X1, BMW X3 dan BMW X5. Pada momen kali ini sungguh merupakan kehormatan bagi kami untuk menambah model kendaraan BMW yang akan diproduksi oleh PT Gaya Motor, yaitu All-New BMW X3, salah satu flagship andalan BMW,” ujar Ary Mariano, President Director PT. Gaya Motor.
image_33722_
Ia menjelaskan, kami bangga dengan kepercayaan yang diberikan, bukan hanya karena BMW X3 merupakan lambang dan tolok ukur akan atribut SAV terbaik yang melambangkan kemewahan, kenyamanan, dan teknologi, namun juga karena model ini merupakan kendaraan BMW yang memiliki inovasi yang tidak dimiliki oleh pesaingnya.  Mulai bulan ini, PT Gaya Motor, bagian dari BMW Production Network 2 telah memulai aktivitas perakitan All-new BMW X3.
“Untuk itu tentu kami merasa bangga dan puas dengan support transfer teknologi dan juga knowledge dari BMW AG di Jerman kepada tenaga ahli kami di Indonesia. Dengan itu juga kami dapat memastikan bahwa seluruh kendaraan BMW yang diproduksi di Indonesia memiliki kualitas tinggi yang sama dengan kendaraan BMW yang diproduksi di fasilitas BMW lainnya di seluruh belahan dunia,” tambah Ari.

Pos terkait