Motul Luncurkan Tiga Pelumas Skutik

  • Whatsapp

image_33528_IMG_20180410_121227Motul – PT Perkasa Teknologi Indolube (PTI) selaku agen pemegang merk pelumas Motul di Indonesia meluncurkan 3 varian baru pelumas untuk skuter yaitu Motul Scooter Power, Motul Scooter Expert dan Motul Scooter Gear. Kehadiran ketiga pelumas tersebut melengkapi pilhan untuk pelumas motor skutik, sebelumnya PTI telah memasarkan Motul Scooter LE sehingga pemasarannya tidak hanya menyasar pengguna kelas atas tetapi sudah mulai menjaring pengguna kendaraan kelas menengah.
Peluncuran ketiga pelumas khusus motor skutik seperti disampaikan Carlos Savoca , GM Motul Indonesia pada peluncurannya di Jakarta (10/04) berdasarkan pasar skutik di Indonesia yang tumbuh sangat pesat dan rata-rata berada di kelas 150cc ke atas.
image_33529_IMG_20180410_122037
“Untuk itulah Motul kini telah meracik pelumas khusus skuter matik yang membuat performa mesin jauh menjadi lebih baik jika dibandingkan dengan penggunaan pelumas biasa,” ungkap Carlo.
Ia menambahkan, masih banyak pengguna skutik yang menggunakan oli motor non skutik untuk kendaraanya. Hal ini yang membuat mesin kadang bisa hilang tenaga tiba-tiba atau umur mesin menjadi lebih pendek.
Motul Scooter LE, Scooter Expert LE dan Scooter Power dipasarkan dalam dua varian produk berdasrkan volume yaitu kemasan 1 liter dan 0,8 liter. Sedangkan pelumas untuk gardan Motul Scooter Gear ditawarkan dalam kemasan tube ukuran 0,12 liter.

Pos terkait