Prime Gears Bintaro Usung Konsep Outlet Tempat Belanja dan Kongkow Biker

  • Whatsapp

image_33444_oke1Cargloss – Outlet Prime Gears Bintaro secara resmi dibuka (29/03) dengan menghadirkan beragam produk penunjang gaya hidup dan perlengkapan berkendara dari merk terkenal seperti helmet Arai, KBC, Cargloss Sircon serta Howard Smith. Lokasi gerai Prime Gears  berada di Jalan RC Veteran Bintaro No. 162 Bintaro, Pesanggrahan Jakarta Selatan dengan konsep tempat yang nyaman untuk belanja dan ngumpul para biker menghadirkan apparel produk  Alpinestars, Taichi, Komine dan Funny leather.
image_33445_oke3
Rancangan konsep ini tentunya selaras dengan  visi misi Cargloss Group dalam menatap bisnis otomotif di masa depan. Harryanto Suherman, Presiden Direktur Cargloss Group  memaparkan, sesuai dengan nama Prime Gears tentunya kami ingin fokus menawarkan para bikers produk-produk apparel dan accessories ternama berikut sebagai tempat yang nyaman untuk singgah. “Tujuannya tentu untuk mempermudah para penggemar dunia otomotif yang ingin mendapatkan produk-produkincarannya secara mudah dan tentu di jamin keasliannya serta bergaransi,” papar Harryanto.
Selain menawarkan produk ternama, Prime Gears dimasa mendatang akan menjadi tempat para automotive enthusiast mengekpesikan dirinya.Konsumen bisa berkreasi dalam hal custom pengecatan motor/ mobil sesuai dengan selera masing-masing. Jangan ragukan kualitasnya, karena produk cat Cargloss juga telah digunakan sebagai standart OEM oleh pabrikan-pabrikan motor juga mobil di Indonesia.
Prime Gears telah menyiapkan ragam  program menarik seperti big sale for big man /size dan potongan harga 10% untuk semua produk, lelang apparel alpinestars, penjualan 1 buah helm Arai SNI limited edition type RX7X Joey Dunlop dengan sistem Raffle. Sedangkan para bikers yang melakukan Sunmori dan mampir ke Prime Gears [ Minggu pagi dari 07.00 – 11.00 WIB ] akan mendapatkan free breakfast dan diskon produk 10%. Serta tak ketinggalan, ditempat ini juga akan dilakukan acara nobar Moto GP secara reguler.