ASUKA Car TV Ajak Kumpul Bareng Komunitas Mobil Sejabodetabek

  • Whatsapp

image_33357_WhatsApp-Image-2018-03-26-at-11.00.01-AMASUKA Car TV menggelar acara gathering komunitas mobil se-Jabodetabek bertajuk “My Community, My Family” by Asuka Car TV. bertempat di kantor ASUKA yakni di CityPark Business District, Cengkareng, Jakarta Barat,(24/03) dikemas dengan konsep mengkombinasikan antara Gathering Lintas Komunitas Mobil se-Jabodetabek sekaligus merayakan hari jadi ASUKA yang ke-2.
Salah satu acara yang dilakukan adalah Car Audio Contest dengan menggandeng IASCA Indonesia sebagai salah satu asosiasi car kontes di Indonesia, pameran dan bazaar. Tidak hanya itu, komunitas mobil ini juga terlibat lomba antar komunitas dan games menarik lainnya untuk memperebutkan predikat “The Best Community”.
Amelia Lantang, Amelia Lantang, Marketing and Public Relations Asuka Car TV memaparkan, pemilihan tema “My Community, My Family” by Asuka Car TV dipilih karena banyak pihak pengguna mobil khususnya komunitas mobil merupakan bagian penting dalam sosialisasi, pemasaran dan penggunaan ASUKA Car TV sebagai brand.
“Acara ini didedikasikan bagi mereka yang selama ini telah mendukung ASUKA sebagai produk hiburan dalam mobil yang tak pernah berhenti berinovasi dan menginspirasi pengguna kendaraan. Lebih dari itu, Asuka Car TV juga tak hentinya mendukung perkembangan teknologi TV Digital di Indonesia,” ujar Amelia.
ASUKA Car Community Gathering “My Community my Family” ini juga diisi dengan berbagai kegiatan menarik seperti Talk Show with Ridwan Hanif (Founder AutonetMagz) dan Mas Wahid (Automotive Influencer), Live Music (DJ Performance), Food Bazaar, Automotive Market, Games, dan Family Contest (Community Games, Photo contest).
image_33358_WhatsApp-Image-2018-03-26-at-11.23.07-AM
Car Audio Contest yang diadakan dengan metode penjurian dari IASCA Indonesia disini juga dibuka beberapa kelas (SQ, SQL, SPL) dan kategori kontes khusus yakni Interior Design & Cosmetic, Car Modification, dan Cutting Sticker.
Puncak acara ditandai dengan memperkenalkan Headunit Layar Besar nan canggih PTA-310, dan A-CAST Smartphone Mirroring Box yang merupakan terobosan baru di industri hiburan dalam mobil. Para peserta kegiatan acara yang hadir sudah dapat memesan dan memiliki produk terbaru A-Cast Asuka Mirrorring. Namun untuk produk PTA-310, sudah bisa dipesan  dan bias didapatkan di booth ASUKA pada even IIMS 2018 yang akan berlangsung di  JIEXPO dari tangal 19-29 April.
Sekilas Asuka Car TV PTA-100 TV
Asuka Car TV PTA-100TV merupakan Android Multimedia Head Unit Mobil dengan layar display 7 Inch yang digadang-gadang adalah sebagai head unit mobil revolusioner terkini. Head unit ini memiliki teknologi Mirroring dan Multi-Touch Control yang tentu amat memanjakan para penggunanya. Fitur yang canggih, berbeda dari headunit konvensional lainnya disematkan pada produk terbaru dari ASUKA ini. Terintegrasi dengan TV Digital Mobil dan memiiliki sensitivitas terbaik dan tetap stabil meski berkendaraan dikecepatan 140 km/jam.
User Interface PTA-100TV juga bisa diatur sesuai dengan selera dan kemauan penggunanya yang menjadi nilai lebih dari produk ini dibandingkan dengan produk sejenisnya. Pengguna juga dapat mengakses hiburan langsung secara online, seperti Youtube, Spotify, dan lain-lain.
image_33356_20180324_113156
Kelebihan dari PTA-100 TV Sistem navigasi menggunakan cloud yang up to date, fitur smartphone mirroring via kabel hdmi in ataupun wireless miracast dan airplay, kontrol dengan gesture multi-touch untuk pengaturan volume dan display off support voice recognition text input, full hd led screen and full-glass capacitive touch screen. 2 usb ports yang dapat membaca hard disk hingga 1tb, readable file format, video : mkv, avi, mpeg4, etc. audio: flac, wav, wma, dan lain-lain. HD Audio Output cocok untuk mobil-mobil yang sudah diupgrade, dan kualitas suara yang keluar juga sangat jernih (High-Def).
Sekilas ASUKA A-CAST Smartphone Mirroring Box
Produk baru ASUKA Car TV ini mendukung pengguna yang ingin melakukan Smartphone-Mirroring ke Head unit mobil, dapat melakukan dengan mudah walaupun Head unit di mobil Anda belum memiliki fitur Mirroring dari Smartphone. A-CAST dirancang khusus untuk pemakaian dalam mobil agar lebih nyaman saat berkendaraan sambil dapat mengoperasikan Smartphone pada layar Head unit seperti menayangkan Youtube, Navigasi, menonton film, mendengarkan musik favorit serta fitur lainnya yang ada dalam Smartphone Anda.
ASUKA A-CAST Smartphone Mirroring Box saat ini bisa mengakomodir para pengguna Smartphone yang menggunakan sistem operasi Android atau pun iOS. Sementara untuk outputnya tersedia dengan pilihan port HDMI dan RCA. Jadi lengkapi mobil kesayangan Anda sekarang juga dengan ASUKA A-CAST Smartphone Mirroring Box agar berkendaraan jadi lebih nyaman serta lebih fokus tanpa harus terus mengoperasikan Smartphone saat berkendaraan di jalan.

Pos terkait