Akses Adira Finance, Hadirkan Kemudahan Layanan Dalam Genggaman

  • Whatsapp

image_34436_
I Dewa Made Susila, Direktur Keuangan; Swandajani Gunadi, Direktur HC Manajemen, CREM & Direktur Marketing; Hafid Hadeli, Direktur Utama; Ho Lioeng Min, Direktur Risiko & Legal dan Dodi Soewandi, Head of IT Adira Finance saat peluncuran Akses Adira Finance

Adira – Teknologi hadir  guna memudahkan manusia  termasuk didalamnya teknologi digital yang sudah menjadi bagian dari  pola hidup kita sekarang ini. Pesatnya perkembangan dunia teknologi digital  yang sudah kearah mobile menjadi tantangan tersendiri  bagi para pelaku bisnis dalam berinovasi memenangkan ketatnya persaingan.
Adalah PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) sebagai salah satu perusahaan Multifinance terbesar di Indonesia dengan lebih dari 3,7 juta nasabah aktif melalui aplikasi  Akses Adira Finance lahir sebagai bentuk kemudahan layanan Adira Finance kepada pelanggannya secara digital.
Menjadi sarana komunikasi didunia maya antara Adira Finance dengan konsumen aplikasi Akses Adira Finance hadir dalam dua platform berbeda  yang dapat diakses oleh para konsumennya melalui portal www.aksesadirafinance.com dan aplikasi Akses Adira Finance yang dapat diunduh pada ponsel pintar berbasis Android melalui Google Playstore.
Ragam kemudahan layanan dari Akses Adira Finance  dengan platform  ponsel Android yang dapat dinikmati oleh konsumen saat ini meliputi :
  • Lokasi Cabang. Informasi alamat lokasi kantor cabang Adira di seluruh Indonesia.
  • Simulasi Kredit. Mengetahui simulasi perhitungan pembiayaan dimana konsumen bisa mengetahui besarnya angsuran sesuai dengan tenor yang dipilih untuk pembiayaan mobil baru, mobil bekas,motor baru, motor bekas, pembiayaan multiguna, barang furniture dan barang elektronik.
  • Contact Care, Informasi nomor telepon melalui layanan Dering Adira Finance 1500511
  • Detail Kontrak, Informasi detil kontrak konsumen termasuk nomor Perjanjian Kontrak, jumlah angsuran, objek pembiayaan, tanggal jatuh tempo.
  • Jejak Angsuran, Informasi pembayaran yang sudah dibayarkan dan informasi denda (bila ada)
  • Pembayaran Angsuran, Notifikasi dan reminder jatuh tempo dan overdue cicilan: Konsumen akan mendapatkan reminder untuk pembayaran angsuran di H-7, H-3 dan pada saat hari H jatuh tempo.image_34437_

Aplikasi Akses Adira Finance di smartphone saat ini sudah menggunakan versi 2.9.7 pada tampilan  depan terdapat 3 pilihan kategori informasi umum yaitu Beranda, Aksesku, dan Layanan. Kategori Beranda menampilkan informasi secara umum termasuk program promo yang sedang berlangsung. Pada kategori Aksesku hanya bisa diakses khusus untuk konsumen Adira Finance dengan terlebih dahaulu melakukan aktivasi.
Sedangkan pada kategori Layanan menampilkan dua kanal informasi yaitu pertama kanal Informasi Produk  menampilkan pilihan kredit mobil, kredit motor, kredit multiguna , kredit Elektronik dan furniture, sedangkan kanal  kedua adalah Informasi Umum yang menyajikan informasi lokasi Cabang, Cara Pembayaran Angsuran, Persayaratan Perpanjang STNK, Informasi Biaya Transaksi dan Persyaratan Pengambilan BPKB
Dikatakan Hafid Hadeli selaku Direktur Utama Adira Finance pada saat peluncuran di Jakarta ,“Aplikasi Akses Adira Finance akan terus berkembang mengikuti kebutuhan konsumen dan kemajuan teknologi untuk memberikan nilai tambah pada pelayanan bertransaksi yang cepat, aman, dan mudah bagi para konsumen. Hal ini selaras dengan aspirasi Adira Finance untuk menjadi Multifinance Digital Company di Indonesia pada tahun 2020,” tutup Hafid.
Dengan hadirnya layanan Akses Adira Finance dengan platform teknologi telepon pintar Android menjadi langkah cerdas Adira Finance dalam memanjakan konsumen dengan ragam kemudahan layanan dalam genggaman.
image_34434_

Pos terkait