HUT ke-3, DXIC Bali Adakan Syukuran dan Coaching Clinic

  • Whatsapp

image_33304_
Outlet Daihatsu Tabanan , Minggu (25/3) tampak beda dengan hari-hari biasanya. Lebih ramai dengan kehadiran anggota  komunitas  mobil   Daihatsu Xenia Indonesia Club (DXIC) Bali
Mengangkat tema “ Tak Kenal Maka Tak Sayang”  DXIC Bali  merayakan  syukuran HUT ke- 3 di outlet Daihatsu Tabanan, Minggu (25/3).
Ketua  Panitia Andre  menjelaskan,  tema   ini selaras dengan makna acara syukuran untuk lebih   saling mengenal  anggota DXIC Bali  dan juga  keluarga dari anggota.
“ Karena kesibukan masing-masing,  kami jarang berkumpul. HUT ini kami manfaatkan  untuk saling lebih  mengenal  satu sama lain. Tidak hanya anggota, tetapi   keluarga anggota,” kata Andre.
image_33305_
Dalam acara ini juga diadakan talkshow singkat  produk knowledge Daihatsu Xenia termasuk  tips dan teknik perawatan.”Informasi  seperti ini sangat bermanfaat bagi  kami. Terima kasih Daihatsu Tabanan yang telah menyiapkan tempat sekaligus memberikan coaching clinic untuk anggota DXIC Bali,” kata Andre lagi
Kepala cabang Daihatsu Tabanan menuturkan pihaknya  sangat mendukung pelbagi  kegiatan  postif  yang dihelat komunitas klub, termasuk event yang dihelat DXIC  Bali. Karena bagi Daihatsu Tabanan pelanggan  bukan  sekedar konsumen tetapi juga sahabat.
image_33306_
Selain anggota  DXIC Bali,  HUT juga dihadiri  komunitas Toyota Rush Club Indonesia (TRCI)  Avanza Xenia Solution Dewata (AXSD).DXIC  Bali berdiri 25 Maret 2015 dan saat ini memilik 25 anggota. Seperti  kebanyakan klub mobildi Bali, agenda kegiatan DXIC  mengarah ke  kopdar, turing, serta sosial.

Pos terkait