Kawasaki Akan Menggelar  Kawasaki Fest Day di Semarang

  • Whatsapp

image_33097_PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) akan menghelat acara “Kawasaki Fest Day” yang akan dilakukan pada tanggal 17 Maret 2018 mendatang di PRPP Parkir Utara, Semarang, Jawa Tengah. Kawasaki Fest Day merupakan rangkaian kegiatan promo Kawasaki Bike Week 2018. kegiatan kumpul pengguna dan komunitas Kawasaki ini akan dimulai dari pukul 09.00 hingga 21.00 WIB, gratis untuk semua pengunjung.
“Kami ingin bersosialisasi dengan pengguna dan komunitas Kawasaki di Semarang, sekaligus menginformasikan tentang Kawasaki Bike Week 2018 yang akan digelar di Bandung pada akhir tahun ini,” ucap Michael C. Tanadhi, Deputy Head, Sales & Promotion PT. KMI.
Banyak hal menarik yang disuguhkan oleh KMI yang dipandu oleh Rico Ceper ini diisi oleh penampilan Stand Up Comedy dari Nopek Suca 3, lalu ada band lokal Srempet Gudal.
KMI mengajak konsumen dan komunitas Kawasaki untuk riding bareng mengelilingi kota Semarang dengan tujuan akhir berkumpul di acara Kawasaki Fest Day. Bagi yang ingin ikut bisa menghubungi Victor di nomor 0818-0690-0011, untuk pendaftaran dan informasi titik kumpul.
KMI juga akan memberikan harga spesial untuk beberapa tipe motor Kawasaki jika melakukan pembelian di event ini. Dan yang paling menarik akan ada doorprize dengan hadiah berupa 1 buah motor Kawasaki untuk pengunjung yang datang, dengan syarat harus membawa foto kopi STNK Kawasaki dan foto kopi SIM C masing-masing, sebagai syarat registrasi saat memasukkan nama ke dalam undian.
Kawasaki Fest Day merupakan rangkaian roadshow Kawasaki Bike Week 2018. Acara ini diadakan dengan harapan semakin besarnya minat konsumen dan komunitas Kawasaki di Jawa Tengah untuk menghadiri KBW 2018 di Bandung, Jawa Barat. “Selain Semarang, akan ada 2 kota lagi yang akan dijadikan lokasi acara Kawasaki Fest Day. Kemungkinan besar di Sumatra dan Sulawesi,” tutup Michael.