Suzuki Akan Luncurkan 11 Model

  • Whatsapp

image_33105_Suzuki-Prestasi gemilang di tahun 2017 semakin mebuat tingkat percaya diri PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bangkit dengan semangat baru di tahun 2018. Peningkatan penjualan secara signifikan pada tahun lalu sehingga tidak tanggung –tanggung ditahun 2018 SIS akan menghadirkan 11 model terbaru untuk memenuhi keinginan para konsumen setia Suzuki.
“Suzuki akan menghadirkan 11 produk baru yang terdiri dari new model dan minor change untuk memompa penjualan,” kata Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT SIS.
Yohan memaparkan peluncuran produk baru merupakan bagian dari plan global ‘Suzuki Next 100’ dimana Indonesia akan menjadi pilar ketiga setelah Jepang dan India yang akan menjadi basis produksi di wilayah Asean dan Asia. Suzuki memasang target pertumbubuhan positif pada tahun 2018 dengan meraih pangsa pasar sebesar 2%.
Dari sisi layanan purna jual, Suzuki menargetkan pelayanan sebanyak 700.000 unit sepeda motor yang didukung dengan peningkatan kualitas pelayanan, menjalin kerjasama dengan bengkel mitra di seluruh Indonesia serta peningktan ketrampilan mekanik melalui kompetisi mekanik tingkat nasional maupun internasional.
“Suzuki juga akan kembali menggalakan kegiatan safety riding activity dengan target peserta 3.500 siswa dari 68 sekolah di seluruh Indonesia,” terang Yohan.
Suzuki meyakini bahwa loyalitas konsumen menjadi salah satu kunci kesuksesan sehingga Suzuki berkomitmen untuk terus beriteraksi dengan komunitas melalui beragam kegiatan bersama komunitas.

Pos terkait