Ribuan Bikers Suzuki Rasakan  Sirkuit Sentul Bareng Iannoe dan Alex Rins

  • Whatsapp

image_32749_Ribuan pengguna sepeda motor Suzuki dari berbagai klub hadir di sirkuit Sentul , Bogor , Jawa Barat (03/02) merayakan Jambore Nasional Suzuki Bike Meet  (SBM) 2018.  SBM yang melibatkan sekitar 3000 pecinta motor Suzuki ini berasal lebih dari 63 klub. Perayaan terasa istimewa dengan hadirnya dua pebalap Team Suzuki Ecstar MotoGP 2018, Andrea Iannone dan Alex Rins.
Acara tahunan gelaran PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) ali ini mengusung tema ‘Born To ride, Live To Rock’ dengan tujuan mengajak seluruh bikers Suzuki untuk terus semangat dan kompak. Acara berlangsung dari pagi hari higga tengah malam dengan menyajikan beragam hiburan dan aktifitas mulai dari games, kontes modifikasi, freestayle , fun race antar komunitas Suzuki, bazzar  dan bagi  pengunjung yang beruntung mendapatkan  hadiah utama doorprize berupa satu unit Suzuki GSX-R 150.
Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT SIS memberikan apresiasi dan semangat  kepada para bikers Suzuki. “ Awal tahun ini kita tunjukkan kekompakan dan kekuatan bersama melalui kolaborasi Suzuki dengan komunitas  bikers Suzuki“.
Rangkaian acara SBM 2018 dibuka dengan pawai melintasi sirkuit Sentul oleh seluruh peserta jambore yang di pandu oleh dua pebalap MotoGP Andrea Iannone dan Alex Rins didampingi oleh brand ambassador Suzuki GSX  Hamish Daud, jajaran manajemen SIS. Panjang rombongan yang berjumlah sekitar 3000 biker mencapai hampir 2 kilometer atau hamper setengah panjang sirkuit Sentul.
image_32750_
“Seluruh konten aktifitas  yang diadakan merupakan di SBM 2018 merupakan ide dan kreatifitas yang bersumber dari komunitas biker Suzuki dengan tujuan memberikan kepuasan bagi teman-teman biker dan Suzuki sangat berterimakasih atas jerih payah dan partisipasi mereka,” ujar Yohan.