Mercedes-Benz Terbaru  Dan Teririt

  • Whatsapp

image_32805_Mercedes-Benz-Terbaru-Dan-Teririt-1Bersamaan dengan acara Mercedes-Benz WEEKEND TEST DRIVE 2018 di Epiwalk, Rasuna Epicentrum, Jakarta diluncurkan pula The new E 200 dan The new GLC 200 AMG Line.  Dua produk baru ini mengawali 10 produk yang akan diluncurkan pada tahun ini.  Salah satu produk yang akan diluncurkan adalah All New A-Class.
Seperti generasi-generasi sebelumnya, Mercedes-Benz tetap sebagai mobil kelas premium yang paling dicari.  Mercedes-Benz dengan kenyamanan dan keamanan saat berkendara mendapat apresiasai dari para penggunanya.  Selain itu sarana purna julannya sudah sangat baik, bisa dikatakan sudah mencakup seluruh daerah di Indonesia.
E-Class menawarkan kenikmatan berkendara yang gesit sekalipun di jalan yang meliku-liku, serta tingkat kenyamanan berkendara tertinggi. Model saloon ini menghadirkan steel suspension dengan redaman selektif AGILITY CONTROL sebagai perlengkapan standar. New E 200 yang dirakit di pabrik Mercedes-Benz Indonesia di Wanaherang sebagai Executive sedan generasi kesepuluh dilengkapi fitur-fitur penuh gaya dengan desain berbeda dan mengesankan, serta interior yang berkelas dan ekslusif.
image_32804_Mercedes-Benz-Terbaru-Dan-Teririt-2
 
The new E 200 berstandar E –Class Mercedes-Benz, dilengkapi mesin bensin dua-liter empat silinder dengan turbocharger, menghasilkan tenaga sebesar 135 kW (184 dk) dan torsi sebesar 300 Nm. Model E 200 dengan 9G-TRONIC, transmisi otomatis baru dengan sembilan kecepatan. Menjadi daya tarik tinggi, gabungan mesin dan transmisinya menghasilkan mobil yang gesit serta irit dengan konsumsi bensin 6.3-5.9 l/100km.
Di kelas SUV, dihadirkan Mercedes-Benz GLC 200 AMG Line juga dengan mesin dua-liter empat silinder bertenaga 135 kW (184 dk) pada roda belakang.  Mode DYNAMIC SELECT
untuk drivetrain dan kemudi dikombinasikan dengan transmisi otomatis 9G-TRONIC sembilan kecepatan untuk mendapatkan kenyamanan berkendara yang superior serta sporty.  Tak kalah penting, GLC 200 AMG Line pun irit bahan bakar konsumsinya sebesar 5.9 l/100km, lebih dari 1liter untuk 16,9 km.

Pos terkait