Kumpul BareNGK Bersama Komunitas Mobil Balikpapan

  • Whatsapp

image_32690_Kumpul-BareNGK-Bersama-Komunitas-Mobil-Balikpapan-1
Event otomotif NGK Pit Stop tahun 2018 dimulai dari kota Balikpapan, diadakan di area parkir Mall Fantasi Balikpapan Baru pada  sabtu (13/01) dihadiri sekitar 76 komunitas mobil dari Balikpapan dan Samarinda. Terdapat 750 mobil yang ikut berpartisipasi berkumpul dalam acara tersebut yang bertajuk  NGK Car Meet Up
Acara dimulai dengan konvoi keliling kota Balikpapan sebanyak 60 mobil tanpa menggunakan sirine dan berakhir di tempat acara yang sudah dipersiapkan berbagai hiburan menarik seperti, Fun Modification Contest, Low Car Limbo Contest, Lomba Dorong Mobil antar komunitas dan berbagai hiburan berhadiah lainnya.
Imam dari TKCI (Toyota Kijang Club Indonesia) menyambut gembira gelaran NGK Pit Stop. “Terima kasih NGK karna TKCI bisa gabung ikut acara NGK Pit Stop dan bisa bertemu dan berkumpul dengan komunitas mobil Balikpapan dan Samarinda,” ujar Imam.
image_32688_Kumpul-BareNGK-Bersama-Komunitas-Mobil-Balikpapan-3
 
Beragam komunitas yang hadir di acara tersebut antara lain: Balikpapan Car Communities, TKCI Balikpapan, Calsic Balikpapan, Avoid Balikpapan, KDGI Balikpapan, DAAC Balikpapan, MAXXIO Balikpapan, CAI Balikpapan, WCC Balikpapan, Taruna Owners Balikpapan, INNOVA Community Balikpapan, GCC Balikpapan, Holden Indonesia Balikpapan, TAC Balikpapan, Costumized, Speed n Style, The Random, BAGASY, GARAGE, MAXI Balikpapan, Balikpapan Brio Club, HUFOS Balikpapan, TERUCI Balikpapan.
Kumpul barang komunitas ini menjadi yang pertama kali di Balikpapan dan berhasil menyatukan seluruh komunitas mobil di balikpapan khususnya. “Terima kasih NGK telah membuat kegiatan positif bagi komunitas mobil di Balikpapan,antusias dan apresasi positif dari teman- teman komunitas terhadap NGK,”  ujar Akmal dari WCC (White Car Community).
 
Ditambahkan oleh Twedy Setianto dari Taruna Owners Balikpapan  mengungkapkan, “Terima kasih atas terselenggaranya NGK Pit Stop Balikpapan yang merangkul semua komunitas mobil Balikpapan dan Samarinda sebagai wadah silatuhrahmi, semoga NGK tambah sukses dan kami tunggu event selanjutnya”.
image_32689_Kumpul-BareNGK-Bersama-Komunitas-Mobil-Balikpapan-2

Pos terkait