ERCI  Dpok Chapter  Gelar Touring HUT  Ke 4

  • Whatsapp

image_32274_ERCI – Pada tanggal 9 – 10 Desember 2017 lalu , keluarga besar ERCI Depok Chapter menggelar touring ke Bandung sebagai puncak rangkaian acara HUT ERCI Depok Chapter Ke 4, yang sebelumnya telah diawali dengan Turnamen Badminton “Moreno Cup” di Taufik Hidayat Arena pada tanggal 19 Agustus 2017 dan Kunjungan serta Penyerahan Bantuan Sosial ke Wisma Tuna Ganda Palsigunung tanggal 26 Agustus 2017.
Touring yang bertajuk “4WESOME 4TH ANNIVERSARY ERCI DC” ini diikuti oleh member ERCI Depok Chapter beserta keluarganya sebanyak 75 mobil.
Perjalanan touring dimulai Jam 06.00 WIB dari halaman Hotel Bumi Wiyata di Jl. Raya Margonda, Depok sebagai titik kumpul awal. Peserta touring menerobos lautan kemacetan untuk rehat sejenak di Rest Area KM 88 Tol Cipularang, dilanjutkan perjalanan ke Bandung menuju The Jayakarta Suites Bandung dan menginap 1 malam.
Pada malam harinya diselenggarakan Gala Dinner HUT Ke 4 ERCI DC di Ballroom The Jayakarta Suites Bandung yang juga dihadiri oleh perwakilan Lintas Chapter ERCI yaitu ERCI Chapter Surabaya yang di wakili Om Nathan, ERCI Chapter Jakarta yang di wakili Om Zulkarnain Siagian, ERCI Chapter Purwakarta yang di wakili Om Yuli dan ERCI Chapter Bandung (Paris Van Java) yang di wakili Om Daud cs.
Gala Dinner juga dihadiri. Nenden Sukaesih, SE selaku Ketua Komisi B DPRD Kota Bandung mewakili Walikota Bandung Bapak M. Ridwan Kamil, ST., MUD yang berhalangan hadir.
Rangkaian acara Gala Dinner diawali dengan makan malam sambil menyaksikan pemutaran video ERCI DC dari masa ke masa, sambutan Ketua Pelaksana HUT Ke 4 ERCI DC Dani Mutaqin, Ketua ERCI Depok Chapter Adzy Moreno, serta sambutan Nenden Sukaesih, SE.
image_32273_
Dilanjutkan dengan Pemotongan Tumpeng, Pembacaan Doa oleh Ustadz Dendy Apriandi Penandatanganan MOU Kerja Sama antara ERCI DC dengan Jayakarta Hotels & Resorts serta Peluncuran ERCI Depok Chapter Mobile Application karya om Indra Chaidir member ERCI DC #2711.
Acara ditutup dengan hiburan, pembagian doorprize dan ramah tamah. Semoga rangkaian acara HUT Ke 4 ERCI DC dapat lebih mempererat tali persaudaraan.