Bali Raup Tiga Kategori KLHN 2017

  • Whatsapp

image_32019_
Astra Motor Bali berhasil meraih 3 juara kategori  Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN) 2017 yang diadakan PT Astra Honda Motor.
Prestasi menawan Bali itu, masing-masing diraih  Arky ( Juara 3 Kategori PIC Wing), Putu Sumawati (Juara 2 kategori PIC Regular), dan Nila ( Juara I Kategori FLP Reguler)
“ KLHN ini diikuti peserta-peserta terbaik  yang sebelumnya menjuarai tingkat Regional. Bali berhasil menjadi juara tentu merupakan prestasi yang membanggakan,’’ kata Ronaldo Widjaja Kepala Wilayah Astra Motor Bali.
image_32020_
Tahun ini KLHN   telah memasuki 11 tahun ini. Sesuai dengan perkembangan layanan jaringan sepeda motor Honda di tanah air, KLHN 2017  dibagi menjadi dua kelompok dealer yaitu kelompok reguler dealer dan kelompok Wing dealer atau Big Wing dealer.
Setelah melewati tahap regional sebanyak 128 peserta dari tiga kategori yang terdiri dari 49 FLP, 41 Deliveryman dan 38 pimpinan jaringan terbaik berkompetisi pada tingkat nasional.
Harapan dengan adanya KLHN  dapat terus meningkatkan pelayanan berkualitas bagi konsumen sepeda motor Honda di seluruh Indonesia.

Pos terkait