Honda Civic Type R Ujuk Diri di Pekan Otomotif Makassar 2017

  • Whatsapp

image_31957_PT Prospect Motor selaku Main Dealer Honda Outside Java Area membawa Honda Civic Type R secara resmi ke Makassar sebagai display utama di booth Honda pada ajang Pekan Otomotif Makassar 2017. Mengusung tema “Born To Race”, generasi ke-5 Honda Civic Type R menghadirkan teknologi dan performa yang telah teruji di lintasan balap dunia untuk konsumen di Indonesia.
Andy Antonius, General Manager PT Prospect Motor mengatakan “Honda Civic Type R dipersembahkan untuk pencinta mobil sejati yang menginginkan performa dan teknologi yang telah teruji. Honda Civic Type R tidak hanya terlihat dari keunggulan spesifikasi di atas kertas, namun telah teruji diberbagai lintasan balap. Bahkan memecahkan rekor sebagai mobil dengan penggerak depan tercepat melintasi sirkuit Nürburgring.”
Honda Civic Type R dapat dipesan di dealer resmi Honda seluruh Indonesia. Harga untuk on the road wilayah Makassar dan juga BBN Mobil Pertama tahun 2017 adalah  Rp 1.015.000.000,-Untuk warna dengan bahan dasar Metallic dan Pearl dikenakan penambahan biaya Rp 2.000.000,-.
Honda Civic Type R ditandai dengan Vented Front Fender, Side Sill Flick Up dan Alloy Wheel 20”. Di bagian belakang, Rear Wing Spoiler dan Voltex Generator membuat Honda Civic Type R tampil sporty. Type R Triple Exhaust with Finisher membuat tampilan Honda Civic Type R menjadi sebuah Sports Car.
Dibekali dengan mesin 2.0 liter VTEC Turbo yang menghasilkan tenaga maksimal hingga 310 PS pada 6.500 rpm dan torsi maksimal 400 Nm pada 2.500 – 4.500 rpm,transmisi manual 6 percepatan yang telah disempurnakan oleh rev match system
Tersedia dalam 6 pilihan warna, yaitu Rallye Red, Brilliant Sporty Blue Metallic, Championship White dan Sonic Gray Pearl serta Crystal Black Pearl dan Polished Metal Metallic tersedia di tahun 2018.

Pos terkait