Ribuan Biker Suzuki Jabodetabek dan Jawa Barat Serukan Satu Tekad Satu Impian

  • Whatsapp

image_31661_Ribuan biker Suzuki menghadiri gelaran akbar Suzuki Bike Meet (SBM) yang diselenggarakan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat yang berlangsung pada hari Sabtu (25/11). Lebih dari 40 komunitas pecinta Suzuki tumpah memenuhi Bukit Golf Cibodas, Cianjur , Jawa Barat dengan satu semangat dan tekad mewujudkan impian dan menyatukan visi dan misi menyongsong dunia roda yang lebih baik.
Aris Indratmojo , Marketing Relation 2W PT SIS  pada saat press conference siang hari memaparkan bahwa Suzuki Bike Meet kali ini menargetkan 1.500 biker dan sekarang telah terregister 1.800 biker yang berasal dari 40 komunitas Suzuki yang hadir. Seperti umumnya, puncak kehadiran para biker adalah malam hari, tentunnya pengunjung akan lebih banyak dari jumlah yang telah disampaaikan Aris.
“Melihat antusias para biker Suzuki, kami ingin membuat acara SBM yang lebih besar, nantinya akan dibuat secara region dengan puncak acara yang besar dengan skala nasional,” ungkap Aris.
image_31663_
Keistimewaan event Suzuki Bike Meet di Cibodas didukung berbagi ragam acara yang menghibur dan menyenangkan mulai dari kontes modifikasi, bazaar, kontes vest (rompi) yang menjadi ciri khas masing-masing komunitas, suguhan musik dan door prize. Dan yang tak kalah menarik adalah diskon hingga 20% untuk pembelian suku cadang dan aksesoris. Tidak ketinggalan layanan pemeriksaan kendaraan secara gratis untuk para pengguna sepeda motor Suzuki, baik berasal dari komunitas maupun masyarakat umum yang hadir.
Selain acara bergembira, berbarengan momen Suzuki Bike Meet, SIS juga melakukan egenda kepdulian sosial (CSR) dengan mendonasikan unit mesin sepeda motor kepada lembaga pendidikan otomotif agar bisa dimanfaatkan untuk menunjang kegiatan belajar.
Suzuki Bike Meet dirancang agar bisa menyatukan keinginan para biker Suzuki untuk saling menampilkan diri , bersosialisasi , menambha teman dan sudara, merekrut anggota baru hinga menjadi saran awal menciptakan kolaborasi kegiatan yang positif.

Pos terkait