Hino Raih Penjualan Tertinggi Dibulan Oktober 2017

  • Whatsapp

image_31530_Hino – Sejalan dengan kegiatan Hino yang terus melakukan aktifitas Total Support kepada pelanggannya. Seperti baru-baru ini, HMSI terus road show ke kota – kota di Indonesia untuk menggelar Hino Dutro Safety Driving Competition guna menguji dan melatih edukasi keselamatan pengemudi truk.
Kegiatan ini  berdampak pada kepuasaan pelanggan terhadap produk dan layanan Hino yang berimbas pada penjualan Hino dimana pada bulan Oktober 2017 , tercatat  penjualan Nasional Hino mampu meriah penjualan sebanyak 3.027 unit atau menjadi rekor penjualan tertinggi dalam satu bulan selama kurun waktu 2017 ini.
Hasil bulan oktober ini meningkat 48.38% jika dibanding dengan oktober tahun lalu. Dengan hasil ini tercatat selama Januari sampai Oktober 2017 Hino mampu menjual 23.777 units truk. Hino New Generation Ranger di kelas medium duty truck laku dipasaran sebanyak 13.248 unit dengan meraih market share 60.23% dan menjadikannya sebagai market leader. Sementara untuk light duty truck, Hino Dutro berhasil dilepas kepasaran dengan angka penjualan 10.356 unit dan meraih 20% market share. Sisanya 173 penjualan Hino datang dari Heavy Duty Truck atau Hino Profia.
“Hino meraih hasil yang gemilang di bulan oktober kemarin, dimana pada bulan tersebut kami meraih penjualan tertinggi tahun ini, untuk itu kami berterima kasih kepada customer setia Hino yang terus percaya dan puas akan layanan dari Hino”. Tutup Santiko Wardoyo, Direktur Penjualan dan Promosi PT. Hino Motors Sales Indonesia (HMSI)