Tantangan 7 Liter Grand Livina Untuk Media Bali dinilai “Cacat “

  • Whatsapp

image_31508_
Penyelenggaraan Tantangan 7 Liter Grand Livina  yang diadakan PT Nissan Motor Indonesia (NMI)  untuk  kalangan media Bali dinilai  kurang tepat dan tidak sesuai peruntukan event ini digelar
Ini karena  meskipun dihelat di Bali,  peserta media lokal Bali yang berpatispasi tidak samapi  5 orang, kebanyakan dari media luar Bali. Begitu juga  tidak  peserta  bisa merasakan keunggulan mesin Grand Livina karena hanya peserta yang terpilih, sisanya jadi penumpang.
“Niatan untuk memberi membuktikan efisiensi bahan bakar bagi kalangan media Bali, namun kenyataan tidak semua media lokal yang dilibatkan. Anehnya beberapa media luar Bali yang ikut itu  pernah juga mengikuti event yang sama di penyelenggaraan sebelumnya,’’ ujar  beberapa wartawan media lokal.
image_31509_
General Manager Marketing&Communication Division Produc Plainning PT NMI Budi Nur Mukmin saat dihubungi tak menampik  NMI  mengundang media luar Bali di acara ini, begitu pun juga tidak semua peserta bisa  menyetir.
“Dalam satu mobil sudah ditetapkan ada 2 orang. Siapapun yang menyetir mobil kita serahkan  mereka untuk memutuskan. Jadi keputusan bukan kita,”kilah Budi.
Mengambil start di  Nissan –Datsun Cabang Gianyar, PT Nissan Motor Indonesia (NMI)  menggelar Tantangan 7 Liter Grand Livina dengan jarak tempuh kurang lebih 145Km, Senin (20/11)
Sehari sebelumnya, Senin (20/11) kegiatan ini diikuti beberapa pemilik rental mobil di Bali. Entah diundang atau   tidak  yang pasti tidak ada  penggurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bali yang hadir di acara in. Padahal event seperti ini bagian dari  kegiatan otomotif  yang seharusnya wajib mendapatkan ijin dari IMI

Pos terkait