Suzuki Luncurkan New SX4 S-Cross

  • Whatsapp

image_31306_PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) kembali menghadirkan kesegaran bagi konsumennya dengan meluncurkan New SX4 S-Cross dengan pembaruan pada  fiturnya. Dengan hadirnya New SX4 S-Cross ini, PT SIS memantapkan posisi New SX4 S-Cross sebagai kendaraan crossover pilihan utama yang stylish, premium dan tangguh.
“New SX4 S-Cross merupakan SUV pilihan utama karena tampilannya yang semakin tangguh serta menawarkan pengalaman berkendara yang optimal. Peluncuran New SX4  S-Cross ini kami lakukan dengan melihat tren global dan di Indonesia, di mana pasar Medium SUV termasuk salah satu kontribusi  terbesar, yaitu sebesar 9,38% dari total pasar,” ujar Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales saat press launch berlangsung.
Penyegaran pada New SX4 S-Cross jug dilakukan untuk mengakomodir kedinamisan target market New SX4 S-Cross untuk menunjukkan eksistensi dirinya melalui penampilan yang tangguh. Berdasarkan riset konsumen, pembeli cenderung memilih tampilan mobil yang stylish sekaligus mengoptimalkan setiap fiturnya. Hampir 90% konsumen cenderung memilih mobil dengan fitur keselamatan dan kenyamanan yang baik.
Sebanyak 10 fitur baru disematkan pada New SX4 S-Cross untuk memaksimalkan pengalaman berkendara yang berbeda. Secara penampilan New SX4 S-Cross tampil lebih lebar dan tinggi dengan dimensi lebar 1.785 mm dan tinggi 1.595 mm serta radius putar 5,5 m sehingga terlihat lebih tangguh.
image_31305_
Tampilan depan mobil ini pun terasa sangat berbeda. Kesan premium dan stylish begitu terasa melalui design new chrome grille yang dengan tegas berpadu bersama LED projector headlamp. Penggunaan lampu LED tersebut menjanjikan usia pakai lebih awet dan tahan lama. Selain itu akan lebih memaksimalkan pandangan pengendara sehingga lebih aman di malam hari.
Peluncuran New SX4 S-Cross juga akan dilaksanakan serentak di 4 kota besar di Indonesia yaitu Medan, Bandung, Surabaya dan Makassar pada 11 November 2017. Peluncuran produk tersebut dilanjutkan dengan mall exhibition mulai 11-26 November 2017.
New SX4 S-Cross memiliki pilihan warna baru yaitu Stargaze Blue dan dilengkapi dengan warna lainnya Granite Grey, Arctic White dan Premium Silver. New SX4 S-Cross hadir dengan harga  Rp. 268.850.000 untuk transmisi automatic (AT) dan Rp. 256.000.000 untuk transmisi manual (MT) (on the road Jakarta).
Bagi konsumen yang ingin memiliki New SX4 S-Cross pada setiap pembeliannya  akan mendapatkan smartphone terkini selama periode November 2017.

Pos terkait