Mercedes-Benz Indonesia Resmikan Dealer Terbarunya PT. PRO Motor BSD

  • Whatsapp

image_31380_PT .Mercedes-Benz Distribution Indonesia dan PT. Panji Rama Otomotif meresmikan dealer barunya, yaitu PT. PRO Motor BSD. Terletak di kawasan strategis Jalan BSD Boulevard Utara, Kav. Commercial De Park Lot 2 No. 16, BSD City, Tangerang Selatan, showroom ini siap melayani pelanggan dan calon pemilik kendaraan Mercedes-Benz khususnya pada area BSD City dan sekitarnya.
Dengan peresmian pada hari ini (11/11), PT. PRO Motor BSD merupakan dealer resmi Mercedes-Benz ke-22. Roelof Lamberts, President & CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia memaparkan,“Mercedes-Benz telah mencatatkan hasil positif pada tahun 2017 ini. Kami berhasil mempertahankan posisi kami di segmen kendaraan premium di Indonesia dengan pangsa pasar sebesar 46%. Dengan bisnis kendaraan penumpang yang berkembang pesat kami selalu ingin memenuhi kebutuhan dan ekspektasi para pelanggan kami dari beragam area.
“Dengan adanya penambahan cabang PRO Motor BSD ini akan semakin memperluas jaringan usaha kami dan akan memberikan kemudahan bagi pelanggan setia kami, khususnya yang berada di wilayah BSD City, Tangerang dan sekitarnya,” ujar Roelof Lamberts, President & CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.
PT. PRO Motor BSD sepenuhnya mengikuti Mercedes-Benz Presentation System II (MPS II), sebagai tolak ukur pengalaman pelanggan global, yang juga dilengkapi dengan Mercedes Benz Corporate Identity (CI) baru. MPS II Exclusive adalah standar yang berfokus pada desain area showroom dengan nuansa yang lebih elegan dan pengaturan yang proporsional serta penyajian warna yang harmonis.
Beragam fasilitas seperti ruang display, lounge yang nyaman serta ruang tunggu modern merupakan sebagian fasilitas yang diunggulkan oleh PT. PRO Motor BSD sesuai standar berkualitas tinggi yang ditetapkan oleh Mercedes-Benz. Selain itu, staf pemasaran profesional yang siap setiap saat untuk melayani kebutuhan pelanggan yang berkaitan dengan kendaraan-kendaraan Mercedes-Benz.
image_31379_
Cabang PT. PRO Motor BSD telah disertifikasi oleh Mercedes-Benz dan dilengkapi area workshop yang luas dengan luas tanah 4.065 m2 dan luas bangunan 10.000 m2 terdiri dari 6 lantai. Berlokasi strategis di area BSD City, juga merupakan keuntungan sendiri bagi para pelanggan Mercedes-Benz yang tinggal di wilayah Tangerang Selatan dan sekitarnya.