Hadiri Jamnas, SKIn Bali “Turing” ke Surabaya

  • Whatsapp

image_31292_
Meramaikan Jambore Nasional (Jamnas) ke-5 dan Musyawarah Nasional (Munas) ke- 3 Komunitas Mobil  Suzuki Katana Jimny Indonesia  ( SKIn),  SKIN  Bali  mengirimkan wakil   mengikuti acara yang dipusatkan di ibukota provinsi Jawa Timur itu.
Disaksikan  dan dilepas beberapa aggota SKIn Bali diantaranya, Megaconk, Putu Liong, Satria,  Dewa Sandy, Adi , Ady Dwipayana, Ady Jaya, dan lainya  rombongan memulai   start dari  Pusat Pemerintahan (Puspem) Badung.
Dari lokasi start  dengan mengendarai 4 unit mobil Suzuki  Katana Jimny Yoki Duarsa, Wawan, Rafly, Erik Dio, Herry,  Satria, serta Ius  langsung menuju pelabuhan Gilimanuk,  menyebrang ke Banyuwangi dan menuju Surabaya.
image_31293_
“Sebenarnya banyak anggota SKIn Bali yang ingin berpatispasi, karena berbenturan dengan hari raya Kuningan hanya  beberapa saja yang berangkat,” kata Yoki Duasa, ketua Pengda SKIn Bali- Lombok
Jamnas SKIn  dihadiri  seluruh chapter se- Indonesia. Mereka melakukan perjalanan via darat dari kota masing-masing  menuju Surabaya. Kegiatan Jamnas dan Munas dipusatkan di Pantai Kenjerahan Surabaya.Selain temu kangen Skiner se-nsantara, dalam acara ini juga diadakan pemilihan ketua umum SKIn.

Pos terkait