Asuransi Astra Denpasar Gelar Insurance Worksop

  • Whatsapp

image_31271_
Asuransi Astra Denpasar  mengadakan workshop insurance  bersama  kalangan media Bali, Kamis (9/11).
Kepala Asuransi Astra Denpasar Paulus J Wijanarko mengungkapkan,  workshop ini merupakan sarana edukasi  lebih memperkenalkan asuransi ke kalangan media.
“Asuransi  merupakan salah satu metode pengelolahan keuangan yang efektif yang mampu menghindarkan seseorang dari risiko pengeluaran  tidak  terduga. Namun, hingga kini kesadaran masyarakat akan pentingnya auransi masih kurang. Kegiatan ini merupakan salah satu sarana edukasi,’’ kata dia.
image_31272_
Paulus menjelaskan Asuransi Astra  Denpasar  menggandeng  media Bali  untuk   memperdalam pengetahuan mengenai apa itu Asuransi Astra , termasuk produk dan layanan  yang diberikan. Harapan nantinya teman-teman media  akan menginformasikan ke masyarakat tentang Asuransi Astra.
Selain produk-produk Asuransi Astra, Jenis asuransi,  pengajuan klaim,   dalam workhop ini juga diperkenalkan aplikasi Garda Mobile Otocare
“Aplikasi ini dapat  yang bisa diunduh melalui Google Play maupun Apps Store. Dengan aplikasi ini konsumen bisa mengetahui semua tentang Asuransi Astra, termasuk melakukan klaim,’’ kata Paulus lagi
 
 
 
 
 
 

Pos terkait