Honda Gelar Program Pesta Akhir Tahun

  • Whatsapp

image_31137_Honda memberikan program “Pesta Akhir Tahun : Lebih Awal Beli Honda, Lebih Banyak Keuntungan Dibawa” selama gelaran Pameran Otomotif Surabaya 2017 berlangsung,. Melalui program tersebut, Honda memberikan berbagai program penjualan dan purna jual dengan keuntungan lebih bagi konsumen.
Marketing and After Sales Service Director, Honda Surabaya Center, Wendy Miharja menambahkan, “Honda tidak hanya membawa kembali desain booth yang sporty dengan berbagai produk inovatif yang menjadi ciri khas Honda, namun juga memberikan program “Pesta Akhir Tahun”. Program tersebut menjadi salah satu bukti konsistensi Honda untuk selalu memberikan kemudahan dan keringanan bagi konsumen dalam membeli dan melakukan servis mobil Honda. Dengan berbagai paket penjualan dan purna jual yang menguntungkan konsumen, kami yakin dapat mencapai dan memaksimalkan penjualan Honda di semester terakhir tahun 2017.”
Dalam rangka Pameran Otomotif Surabaya 2017, Honda telah mempersiapkan berbagai program penjualan dan purna jual mobil Honda diantaranya:
1.Paket Finansial Ringan .Honda telah menyiapkan berbagai program finansial akhir tahun untuk model Honda lainnya, yaitu:
Beli Honda Sekarang, Bayar Cicilannya Tahun Depan*.TDP mulai Rp 20 juta dengan angsuran mulai Rp 4 jutaan untuk New Honda Mobilio dan Honda BR-V*. Paket bunga 0% selama 24 bulan untuk New Honda Mobilio dan Honda BR-V* .Paket bunga 0% selama 12 bulan untuk New Honda Brio, New Honda Jazz, Honda HR-V, All New Honda CR-V, New Honda City, Honda Civic Hatchback Turbo, All New Honda Civic Turbo, New Honda Accord, All New Honda Odyssey dan Honda Civic Type R. Gratis asuransi All Risk selama 1 tahun untuk New Honda Mobilio dan Honda BR-V*.Tenor hingga 7 tahun*.
2.Triple Lucky Dip :Honda memberikan banyak keuntungan bagi konsumen yang melakukan pembelian khusus selama Pameran Otomotif Surabaya 2017 berlangsung, yaitu :
Double Cashback untuk New Honda Brio, New Honda Mobilio, New Honda Jazz, Honda BR-V, New Honda HR-V dan All New Honda CR-V tipe 2.0 dan 1.5L Turbo. Honda Loyalty Program (konsumen yang melakukan pembelian kembali mobil Honda tipe apapun akan mendapatkan tambahan bonus berupa Honda e-Toll Card senilai Rp 500.000,-* atau Koin Emas Honda 24 karat*).
3.Gratis Servis Berkala selama 3 Tahun* atau 50.000km. Untuk layanan purna jual, Honda menawarkan program yang menarik dan dapat memenuhi kebutuhan pelanggan selama masa kepemilikan kendaraan Honda. Konsumen yang melakukan pembelian New Honda Jazz, New Honda Mobilio, Honda BR-V, All New Honda CR-V 2.0L dan All New Honda CR-V 1.5L Turbo akan terbebas dari biaya servis berkala selama 3 tahun atau 50.000 km (yang meliputi jasa, oli, dan suku cadang).
Paket ini memberikan keuntungan lebih kepada konsumen karena biaya perawatan menjadi lebih hemat, dapat dicicil dengan pembelian kendaraan serta bebas dari kenaikan harga biaya perawatan, dengan kualitas servis mobil di bengkel resmi Honda yang lebih terjaga.
4.Gratis Tiket Honda Pro Tournament Bagi Pembelian Honda tipe apapun*. Honda memberikan gratis tiket Honda Pro-Tournament yang berlaku untuk 2 orang bagi konsumen yang melakukan pembelian mobil Honda tipe apapun selama pameran berlangsung.
5.Authentic Jersey Persebaya. Honda memberikan gratis Authentic Jersey Persebaya untuk 5 pembeli pertama mobil Honda dengan menyertakan kartu Bonek selama pameran berlangsung*.
6.Promo Test Drive : “Honda Fun 2 Drive “. Selain program penjualan, Honda Surabaya Center juga menyiapkan promo test drive untuk konsumen yang ingin membuktikan ketangguhan dari New Honda Mobilio dan Honda BR-V. Setiap konsumen yang melakukan test drive di dealer resmi Honda wilayah Jawa Timur dan dan Bali akan mendapat kesempatan untuk memperoleh beverage voucher Excelso senilai Rp. 100.000,-. Sedangkan bagi konsumen yang membeli New Honda Mobilio dan Honda BR-V, dapat membawa pulang beverage voucher Excelso senilai Rp. 200.000,- dan diskon pembelian minuman sebesar 15%.
7.Beli Honda Jalan-Jalan ke Amerika untuk nonton NBA dengan DBL All Star*
Aktivitas di Booth Honda
Honda telah menyiapkan serangkaian acara menarik di booth Honda selama penyelenggaraan Pameran Otomotif Surabaya 2017. Akan ada kuis dengan hadiah-hadiah menarik setiap harinya dan JKT48 akan kembali hadir di booth Honda pada hari Minggu, 5 November 2017 pada pukul 14.00-15.00 WIB. Selain itu, akan ada Meet and Greet dengan pemain basket professional Indonesia dan acoustic music performance pada hari Jumat, 3 November 2017.
Untuk memberikan pelayanan terbaik dan meningkatkan kenyamanan bagi pengunjung, Honda menyediakan Customer Lounge yang nyaman dilengkapi dengan fasilitas perbankan. Berbagai informasi mengenai acara Honda selama POS 2017 serta kuis dengan hadiah menarik dapat diikuti pada akun Instagram dan Twitter @hondasbycenter dan @hondaisme.