Tujuan Carmudi Mewadahi Ekosistem Otomotif Indonesia

  • Whatsapp

image_30217_Berbicara mengenai pencapaian bisnis Carmudi Indonesia, saat ini Carmudi telah beroperasi di 7 kota, yakni Jakarta, Bandung, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, dan Makassar. Sedangkan jumlah total iklan kendaraan yang dijual (listing) kendaraan sudah mencapai lebih dari 60 ribu data tiap bulannya, dengan pertumbuhan listing baru mencapai 35 ribu per bulan. Sedangkan jumlah pengunjung situs rata-rata mencapai 3 juta orang per bulannya.
Perihal partisipasi Carmudi.co.id di Gaikindo International Indonesia Auto Show (GIIAS) 2017, event ini dijadikan strategi untuk sustain brand image yang sudah dimiliki Carmudi.co.id. Selain itu juga keikutsertaan Carmudi di pameran otomotif terbesar di Indonesia ini juga untuk memperkuat dan menunjukan layanan Carmudi kepada para mitra seperti diler, finance, hingga asuransi mobil yang sudah bekerjasama.
“Tujuan jangka menengah dan panjang adalah menciptakan Carmudi sebagai platform yang mewadahi ekosistem otomotif di Indonesia. Tidak hanya mobil atau motor tapi juga semua bidang yang terkait dengan otomotif seperti multi finance, aksesori kendaraan, spare part dan lain sebagainya,” jelas Jeffry Anwar Sani, CEO baru Carmudi.co.id.
Selama di GIIAS, booth Carmudi akan diramaikan dengan berbagai aktivitas bagi pengunjung yang menghadirkan hadiah menarik seperti die cast hingga action camera. Tidak ketinggalan di booth Carmudi yang terletak di Hall 2, Booth F25, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD hadir bus simulator.