Perluas Jaringan, Astra Daihatsu Resmikan 9 Outlet

  • Whatsapp

image_30023_
PT Astra International Tbk – Daihatsu Sales Operation (AI–DSO) , Distributor Tunggal Daihatsu di Indonesia meresmikan 9 outlet secara serantak, Senin(14/8).
Sembilan outlet itu terdiri dari  1 outlet baru , Astra Daihatsu Semarang  serta 8 outlet relokasi Astra Daihatsu Medan Johar, Gianyar, Astra  Singaraja, Tabanan ,  Makasar  Alaudin, Astra  Daihatsu ABC-BSD Tanggerang, serta MZU Daihatsu Solo.
Seremoni peresmian nasional dipusatkan di Astra ABC-BSD Tangerang, sementara untuk wilayah Bali diadakan di outlet  Daihatsu Gianyar.Selain kepala cabang oulet Daihatsu wilayah Bali, hadir juga  Hijana Muljadi Kadiv  FA AI-DSO serta tamu undangan lain
Hijana Muljadi dalam kata sambutan mengungkapkan  Sembilan  outlet Daihatsu yang diresmikan ini merupakan outlet VSP (Vehicle, Service, Parts), yakni outlet dengan fasilitas penjualan dan layanan purna jual yang terintegrasi.
Dikatakan Fasilitas outlet telah memenuhi standar global Daihatsu dengan sentuhan teknologi serta sarana yang lengkap, nyaman, dan modern. Peresmian outlet Daihatsu ini semakin memperluas jaringan Daihatsu di Indonesia
“Peresmian outlet  ini merupakan upaya kami untuk terus meningkatkan fasilitas layanan  dan selalu memberikan kepuasan pelanggan pada saat pembelian kendaraan baru dan perawatan serta perbaikan kendaraan.,” ujar dia
image_30024_
Acara puncak peresmian outlet ditandai dengan pemotongan Pita  bersama oleh Hijana Muljadi dan Tulus Pambudi Korwil Astra Daihatsu Jatim-Bali, namun sebelumnya terlebih dahulu diadakan pembukaan 3selubung Prasasti  Daihatsu Gianyar, Tabanan, Singaraja) ,serta pemotongan Nasi tumpeng oleh Hijana Muljadi, dan selanjutnya diserahkan kepada Ronaldo Limanauw, Putu Citra Pertiwi, dan Yoni Budi Satrio.masing-masing merupakan kacab Astra Daihatsu  Gianyar, Singaraja, serta Tabanan.
image_30025_
Donasi CSR Pembangunan
Bersamaan dengan peresmian outlet,  Astra Daihatsu Bali juga menyerahkan bantuan pembangunan untuk  Sekolah Dasar Negeri 2 Buruan, Gianyar, serta Kantor Kepala Desa Blahbatu Gianyar.
“ Ini merupakan kegiatan CSR sejalan dengan folosofi Catur Dharma Astra yakni Peduli Pendidikan dan lingkungan,’’ ungkap Tulus Pambudi.
image_30026_