Incar Segemen Bisnis Kargo, Hino Perkenalkan New Dutro 130 HD

  • Whatsapp

image_30031_Hino – Selain meluncurkan Hino New Dutro 130 HDL, PT. Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) turut juga meluncurkan Hino New Dutro 130 HD di ajang GIIAS tahun ini. Jika sebelumnya Dutro 130 HDL diperuntukan bagi segmen bisnis cargo maka Hino New Dutro 130 HD hadir dengan peruntukan dump truk guna memenuhi kebutuhan untuk pebisnis di bidang angkutan pasir, batu bara, maupun tanah.
Memiliki rangka yang kuat dan tebal dengan ukuran 6 mm serta dilengkapi dengan inner reinforcement, keling penguat dan design baru cross member tanpa lubang menambah kekokohan rangka sehingga sangat handal dalam mengangkut beban yang berat.
Menggunakan transmisi baru RE 50, truk ini juga dilengkapi dengan PTO Transmisi baru yang berfungsi menyalurkan putaran yang disesuaikan dengan tenaga mesin yang menghasilan tenaga lebih kuat sehingga mampu menumpahkan muatan truk dengan mudah.
Sistem pengereman lebih aman dan responsif dikarenakan brake lining yang lebih panjang dan vaccum pump yang lebih besar. Hino New Dutro juga memiliki fitur baru yaitu Rem Parkir, dengan brake drum lebih besar dapat menahan kendaraan ketika berhenti ditanjakan, tentunya ini menambah faktor keamanan dan keselamatan.
Fitur baru lainnya ialah, saat ini truk Hino New Dutro sudah dilengkapi dengan Pre Cleaner yang menyaring udara dengan sempurna sehingga pembakaran menjadi efisien dan Dust Indicator yang membantu melihat kondisi saringan udara, serta sistem baru berupa  battery tunggal yang membuat pemakaian battery lebih tahan lama.
Santiko Wardoyo, selaku Direktur Penjualan dan Promosi HMSI mengatakan “Hino New Dutro kami yakin akan memberi nilai lebih bagi bisnis konsumen. Karena New Dutro kami kembangkan dengan DNA QDR (Quality, Durability, Reliability) sehingga cocok digunakan dalam berbagai segmen bisnis yang menguntungkan bagi pengusaha”.

Pos terkait