Bosch Perkenalkan Jajaran Aki MF di GIIAS 2017

  • Whatsapp

image_30075_Bosch– Bertepatan dengan momentu m kemeriahan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, Bosch memperkenalkan rangkaian aki maintenance free (MF) berteknologi Bosch AM Hightec Silver AMS yang dirancang untuk kendaraan dengan system manajemen alternator (alternator management system/AMS) untuk mendukung kinerja piranti kelistrikan pada mobil-mobil modern.
Griselda Iwandi, Marketing Manager Bosch Automotive Aftermarket mengatakan dengan adanya peningkatan tren mobil modern saat ini tidak hanya dilengkapi dengan AMS yang memerlukan aki dengan kapasitas lebih besar dan memerlukan lebih banyak energi untuk mendukung keamanan dan kenyamanan penggunaan alat elektronik.“Aki Bosch AM Hightec Silver AMS memiliki keunggulan dapat diisi lebih cepat dibandingkan aki biasa,” ucap Griselda.
Keuntunganmenggunakan aki MF adalah keamanan pada kendaraan dan kenyamanan bagi pengemudi dimana teknologi Bosch Hightec Silver AMS  unggul dalam ketahanan terhadap pengisian daya tinggi sehinga menghasilkan starter yang bertenaga dan ideal mendukung kinerja kendaraan sehari-hari yang harus melalui lalu-lintas macet, sanggup memenuhi kebutuhan tambahan dari piranti eletrik sehinga menurunkan resiko mogok.
Bosch Hightec Silver AMS dilengkapi logam campuran perak dengan kepadatan tinggi yang membantu memaksimalkan konduktifitas sehingga menghasilkan  tenaga lebih besar. Logam campuran timah kalsium yang disempurnakan turut memberikan ketahanan terhadap korosi , suhu tinggi,serta tahan terhadap pola pengisian dan pengosongan AMS yang sering.

Pos terkait