“Born To Race”Honda Civic Type R Hadirkan Teknologi Dan Performa Dari  Lintasan Balap Dunia

  • Whatsapp

image_29955_Honda – PT Honda Prospect Motor (HPM) secara resmi meluncurkan Civic Type R ke Indonesia untuk yang pertama kali pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di Tangerang, 10 Agustus 2017. Dengan tema “Born To Race”, generasi ke-5 Honda Civic Type R menghadirkan teknologi dan performa yang telah teruji di lintasan balap dunia untuk konsumen di Indonesia.
“Honda Civic Type R adalah model yang dikembangkan untuk mencerminkan semangat dan kecintaan Honda terhadap dunia balap. Karakter sport dari Honda Civic Type R juga bukan hanya terlihat dari keunggulan spesifikasi di atas kertas, namun telah teruji di berbagai lintasan balap termasuk melalui prestasinya sebagai mobil penggerak roda depan dengan rekor Lap Time tercepat di sirkuit Nürburgring. Hal ini sekali lagi menunjukkan komitmen Honda untuk menghadirkan produk-produk terbaiknya untuk konsumen di Indonesia,” papar Takehiro Watanabe President Director PT HPM.
Sementara itu, Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM menjelaskan, “Honda Civic Type R dipersembahkan untuk pencinta mobil sejati yang menginginkan performa dan teknologi yang telah teruji dari sebuah model Sport. Honda Civic Type R juga telah dibekali dengan 3-driving mode yang memungkinkan konsumen selalu mendapatkan pengalaman berkendara yang menyenangkan baik di lintasan balap maupun di jalan raya. Dengan demikian, kami percaya Honda Civic Type R akan memberikan nilai lebih dan menjadi pilihan menarik bagi peminat mobil Sport di Indonesia”.

Pos terkait