Tema Booth  “The Next Urban Standard” Suzuki Hadirkan Susana Kota Modern di GIIAS 2017

  • Whatsapp

image_29946_Suzuki – Dengan mengusung tema ‘The Next Urban Standard’ Suzuki menampilkan lansekap perkotaan dengan gaya hidup modern.Total terdapat 19 mobil yang dipajang PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) pada acara tahunan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, di ICE BSD, Serpong Tangerang Selatan, 10-20 Agustus.
Selama sebelas hari di GIIAS 2017 pada area booth seluas 1.974 m2 dengan tiga produk unggulan yang dikemas dengan inovasi transformasi dan terobosan terbaru, yaitu Suzuki Baleno, Jimny dan Ignis di Hall 8 B. Sementara, jajaran produk roda empat lainnya adalah CIAZ, Karimun Wagon R, New SX4 S-Cross, dan juga IGNIS Modifikasi. Tak ketinggalan terdapat sebelas motor akan menjadi perhatian pengunjung di Hall 1 M2, mulai dari motor kelas Superbike, hingga motor harian skuter otomatis. Motor Sport Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 juga termasuk yang akan menjumpai konsumen di booth Suzuki 2W.
Harrod Donnel,Head of 4W Brand Development & Marketing Research mengatakan, “Desain tema booth Suzuki dengan tema ‘The Next Urban Standard’ merupakan masukan dari para pengunjung selama berlangsunnya GIIAS pada tahun 2016 lalu”.
Suzuki Baleno generasi keempat yang diposisikan sebagai ‘The Complete Hatchback’ akan hadir dalam tampilan bertema “Liquid Flow” yang membuat bodinya terlihat kompak namun matang, sehingga mampu memperlihatkan idealisme hatchback yang sesungguhnya, yaitu gabungan bentuk tampilan elegan dan karakter fun to drive.
Sang legenda, Suzuki Jimny, akan menjumpai konsumen dengan dalam edisi khusus dan terbatas di GIIAS tahun ini. Sebagai Sport Utility Vehicle (SUV) legendaris di Indonesia, Suzuki Jimny akan menjadi koleksi berharga bagi pemiliknya. Jimny saat ini merupakan perpaduan sempurna untuk sebuah kendaraan di perkotaan, namun tetap gagah mendampingi pemiliknya yang senang berpetualan secara off-road.
image_29945_
Suzuki Ignis merupakan genre baru di kelas Sport Utility Vehicle (SUV) yang saat ini sudah mengumpulkan penjualan hingga 7.103 unit semenjak diperkenalkan bulan April lalu. Pada GIIAS 2017, Suzuki Ignis akan kembali diperkenalkan dengan line-up GL AGS dengan keunggulan transmisi otomatis.
Hadirnya Baleno, Jimny dan Ignis GL AT serta produk line-up motor roda dua Suzuki di GIIAS 2017 sebagai bukti bahwa Suzuki terus berkomitmen menghadirkan kendaraan yang tak sekadar memenuhi kebutuhan mobilisasi, namun produk Suzuki juga menjadi bagian dari identitas baru masyarakat yang aktif, dinamis serta memerhatikan akan kepraktisan berkendara.
Interaksi dengan Pengunjung
Bagi pengunjung yang penasaran lebih dekat dengan Suzuki Baleno dan Ignis, PT Suzuki  Indomobil Sales sudah menyiapkan unit khusus untuk pengunjung di area test drive, sehingga bisa merasakan langsung performa dan juga kenyamanan yang disuguhkan oleh Baleno dan Ignis. Secara total Suzuki menyediakan tujuh unit test drive yang terdiri dari BALENO, SCROSS, IGNIS, dan Ertiga Diesel. Test ride pun ikut digelar untuk konsumen roda dua, yaitu untuk produk GSX-R150 dan GSX-S150.
Tak hanya itu terdapat pula beragam aktivitas menarik di sosial media seperti Suzuki Flashy Moment, Suzuki Ignite Your Style, Semangat Berani Suzuki yang bisa dilakukan di booth Suzuki di GIIAS.  Selain itu konsumen juga bisa mengecat mobil Suzuki favoritnya dalam VR games di technology corner Suzuki.
Sebelas hari berlangsungnya Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, 10-20 Agustus, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan memberikan hiburan kepada pengujung booth dengan penampilan artis yaitu  Legenda band rock Indonesia yakni God Bless, Raisa ,Mahesa Utara , JFLOW, Dipha Barus feat Nadin dan DJ Yasmin.

Pos terkait