Tampil Perdana di GIIAS 2017, DFSK Perkenalkan Jajaran Produk Unggulan

  • Whatsapp

image_29974_DFSK– Pameran otomotif bergengsi GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 menjadi ajang perdana bagi pendatang baru yaitu DFSK dengan menghadirkan jajaran produknya. Pada hari pertama pembukaan GIIAS 2017, DFSK membuka aktifitas dengan memperkenalkan super cab mini truck yang dikususkan untuk pasar Indonesia.
“Produk perdana DFSK yang dihadirkan merupakan produk yang dirancanag untuk pasar Indonesia dengan spesifikasi terbesar dipasaran untuk saat ini sebagai mitra bagi pertanian dan pelaku industri kecil-menengah,”ungkap Frans Wang selaku Wakil General Manager DFSK pada saat perkenalan (10/08).
Sedangkan peluncuran secara resmi akan dilakukan pada bulan September mendatang. DFSK juga akan memasarkan model SUV dengan nama Glory 580 pada tahun depan. SUV ini nantinya dilengkapi dengan ruang penumpang yang lebih besar, konfigurasi mewah dan performa keamanan yang lebih tinggi.
DFSK adalah produsen otomotif asal Tiongkok yang telah berinvestasi sebesar 100 juta Dollar Amerika dengan membangun pabrik di Modern Cikande Industrial Estate- Banten yang memiliki kapasitas produksi sebesar 50.000 unit dan diperkirakan bisa menyerap tenaga kerja sebanyak lebih dari 2.000 tenaga kerja untuk keseluruhan produksi.
DFSK merupakan kependekan dari DongFeng Sokon dengan produk utamanya SUV, MPV dan kendaraan komersial kecil.Di Tiongkok penjualan produk DFSK telah mencapai 3 juta unit dan telah di ekspor ke lebih dari 70 negara di Eropa, AmerikaLatin dan Asia.

Pos terkait