Tampil Perdana di Dunia, Datsun GO Live Tampil Merefleksikan Jiwa Muda dan Dinamis

  • Whatsapp

image_29884_Datsun GO live, mobil konsep baru yang didesain khusus untuk penggemar otomotif Indonesia yang berjiwa muda diperkenalkan untuk pertama kalinya di dunia pada GAIKINDO Indonesia International Auto Show ( GIIAS)2017.
Diperkenakan pada hari pertama pembukaan GIIAS 2017, Datsun GO live menggunakan basis Datsun GO yang sudah populer. Namun, tampilannya jelas menunjukkan bahwa Datsun GO live memiliki desain yang dirancang khusus untuk pecinta otomotif yang gemar merancang kendaraannya secara personal sebagai bagian dari gaya hidup mereka.
“Jika Datsun GO live dapat diwakili dengan satu kata, maka itu adalah kebebasan”, ujar Kei Kyu, Executive Design Director Datsun. Ia memaparkan, “Desain mobil ini merefleksikan jiwa muda yang ekspresif, dinamis dan bebas dalam pilihan mobilitas mereka”.
“Jakarta merupakan kota yang sangat menarik, dan kami ingin Datsun GO live mengekspresikan kekuatan dan gairah dari kota ini,” imbuh Kyu. “Datsun GO live diciptakan untuk menunjukkan kebebasan berekspresi dari kaum muda Indonesia, yang berpadu dengan karakter GO yang beragam. Singkat kata, GO live menyenangkan, dinamis dan trendi”.
Dari segi eksterior konsep GO live menawarkan gaya dan karakter fashion di kalangan anak muda Indonesia. Sebagai contoh, pola warna cat camouflage-style mencerminkan warna dan pola yang sering dijumpai pada busana, sepatu, dan aksesoris masa kini. Warna mobil yang kuning cerah juga membuatnya lebih menonjol di keramaian.
Desain GO live yang dramatis memancarkan karakter yang sama sekali berbeda dari Datsun GO; mengubah hatchback compact ini menjadi jagoan jalanan yang membuat pengendaranya penuh percaya diri.

Pos terkait