Chevrolet Ajak Media Bali Rasakan Empat Produk

  • Whatsapp

image_29720_
PT General Motor Indonesia (GMI) melalui main dealer  Chevrolet wialayah Bali, Prima Autoworld Bali  resmi  memperkenalkan empat produk baru  All New Trailblazer, All New Spark, New Trax 2017, dan All New Colorado
Yuniadi  Hartono  External Affairs & Communications Director GMI menuturkan  hadirnya empat    baru ini  untuk menjawab keingginan konsumen Bali akan produk mobil yang modern dan berkualitas.” Sebagai salah satu wilayah dengan pertumbuhan ekonomi yang cukup baik ,Bali menjadi pasar potensial penjualan Chevrolet,’’kata Yuniadi.
Kami yakin dengan pelbagi kelebihan yang ditawarkan mulai dari ekterior, interior, mesin hingga fitur Safety yang canggih dan modern, empat produk ini nantinya akan direspon positif konsumen Bali,lanjut Yuniadi
image_29721_
All New Trailblazer dikembangkan oleh GM Brasil dan Thailand untuk menghasilkan kendaraan yang sesuai dengan pasar Asia. Menurut Dan Pinnuck Lead Development Engineer dari Holden Australia, tim melakukan pengetesan produk di berbagai kondisi lingkungan.
Keluarga terbaru Trailblazer ini  menggunakan  mesin 2,5 liter Duramax turbo-diesel (VGT) .Mesin Dieselnya juga disesuaikan bisa menggunakan solar dengan campuran 20 persen ethanol (B20),” imbuhnya.
Untuk fitur keselamatan, all new Trail Blazer punya rem ABS (anti-lock braking system) dengan EBD (electronic brakeforce distribution) yang diperkuat dengan panic brake assist, electronic stability, dan traction control, hill start assist dan hill descent control, serta tiga airbags di depan (front, passenger, knee airbags). Harga On The Road Bali Rp  474 juta untuk tipe LT 2.5L Duramax  Diesel Wit VGT dan Rp504 juta tipe LTZ 2.5 Duramax Diesel With VGT
Sementara All New  Chevrolet Spark merupakan city car yang didesain menggunakan dual port grille sebagai signature Chevrolet. All new Chevrolet Spark mengusung mesin 1,4 liter empat silinder yang dikawinkan dengan transmisi otomatis continuosly variable transmission (CVT). Eksteriornya, mobil ini sudah memiliki headlamp proyektor dengan daytime running light (DRL) LED, kaca spion dengan pemanas, dan desain pintu samping yang menyerupai mobil dua pintu.
Roda empat ini  sudah dilengkapi MID dengan ukuran 3,5 inch, fitur infotainment berbasis layar sentuh 7 inchi, dan aksen piano black untuk memberikan kesan mewah yang berpadu dengan ornamen silver. Harga On The Road (OTR)  Bali Rp 219juta
image_29722_
Sedangkan  New Trax model 2017 merupakan  mobil kompak SUV ini mendapat penyegara di sektor eksterior meliputi headlamp proyektor dengan DRL LED, fog lamp, desain baru lampu belakang dengan LED, dan velg 18 inci dengan desain baru.
Interior dilengkapi layar MID 3,5 inci sebagi pusat informasi bagi pengemudi, fitur infotainment layar sentuh 7 inci dengan dukungan MyLink.
All New Colorada  dihadirkan dalam dua pilihan yaitu All New Chevrolet Colorado 2.5 LT dengan harga Rp 439 juta  dan All New Chevrolet Colorado High Country 2.8 VGT LTZ dengan harga Rp 548 juta.
Mesin dari Colorado ini ada dua pilihan. Unit mesin 2.500 cc diesel turbo FGT dengan tenaga 163 PS serta torsi 380 Nm dan disalurkan ke roda melalui transmisi manual 6 percepatan. Tenaga dan torsi ini lebih kecil ketimbang mesin 2.500 cc Trailblazer  yang memiliki 180 PS dan 440 Nm.
Unit kedua adalah mesin 2.800 cc diesel turbo VGT dengan tenaga 200 PS dan torsi 500 Nm dengan transmisi otomatis 6 percepatan. Mesin terakhir tadi cukup istimewa, karena bertorsi sangat besar dan tak tersedia di Trailblazer.Seluruh varian Colorado dilengkapi dengan sistem penggerak four wheel drive.Untuk menguji performa dan fitur pada kesempatan itu juga diadakan test ride bersama kalangan media
 

Pos terkait