PPMKI Gelar Kampanye Safety Riding dan Baksos

  • Whatsapp

PPMKI Gelar Kampanye Safety Riding dan Baksos-1
HUT Bhyangkara Ke-70 – Didukung Polresta Denpasar, Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bali, Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia Bali siap menggelar touring bersama  Denpasar- Bedugul, (26/6) dalam rangka rayakan HUT Bhyangkara Ke-70.
Ketua PPMKI Bali dr. IGNB Mahayasa Sp KJ didampingi penasehat PPMKI Jos Dharmawan, Ketua IMI Bali Nyoman Saniweca, serta perwakilan Polresta Denpasar, AKP Aries Purwanto (Kapolsek Denpasar Selatan), Senin (20/6) menuturkan, sesuai tema yang diangkat PPMKI Bhayangkara Tour bertujuan merayakan HUT Bhayangkara ke-70 Polri  sekaligus mendukung kampanye safety riding yang digalakan pemerintah.
“Touring ini juga bertujuan untuk mengkampenyekan safety riding, karena itu semua peserta diwajibkan mentaati semua aturan lalu lintas,” kata dia.
Menariknya lanjut Mayahasa, sebagai bentuk kepedulian pada sesama, serta bagian dari program CSR, PPMKI Bali mengadakan penanaman bibit pohon, penaburan bibit ikan, donor darah serta bantuan sosial untuk yayasan panti asuhan di Bedugul.
“Semua donasi ini merupakan sumbangan sukarela dari anggota PPMKI Bali serta donatur,” kata dia lagi
PPMKI Gelar Kampanye Safety Riding dan Baksos-2
Josh Dharmawan mengungkapkan, target peserta dalam acara ini 200 unit mobil, dan sejauh ini sudah 170 yang telah mendaftar. Selain anggota PPMKI Bali peserta dari komunitas Corolla, Jeep, Holden, Landrover, Volvo, Mercy, Peugeout dan lainnya  “Start akan mengambil lokasi di parkiran Lotte Mart Denpasar, dan rencananya akan dilepas Kopolresta Denpasar.
AKP Aries Purwanto menambahkan, pihak kepolisian siap mengawal peserta guna kelancaran touring. “Kami akan membagi peserta dalam beberapa rombongan guna menghindari kemacaten,” kata dia sembari mengharapkan semua peserta  touring senantiasa mematuhi semua aturan lalu lintas.
PPMKI Gelar Kampanye Safety Riding dan Baksos-3
Harapan sama juga disampaikan Nyoman Saniweca. “Sebagai induk dari Otomotif Bali, IMI Bali sangat mendukung touring ini apalagi selain safety riding dalam acara ini juga diadakan Baksos,” kata Saniweca