Empat Produk Terbaru Honda Tampil Perdana  di Pameran Otomotif Medan 2016

  • Whatsapp

honda pom2
Booth Honda di POM 2016 (Foto:Ist)

Honda Mobil – Honda kembali berpartisipasi dalam Pameran Otomotif Medan (POM) 2016 yang diselenggarakan pada tanggal 25-29 Mei 2016 di Santika Premier Dyandra, Medan. Pada pameran kali ini empat produk terbaru Honda akan tampil untuk pertama kalinya di kota Medan, Sumatera Utara.
Keempat produk tersebut yaitu All New Honda Civic, New Honda Accord, New Honda Brio Satya dan New Honda Brio RS, setelah seluruhnya telah diluncurkan pada ajang Indonesia International Motor Show 2016 pada bulan April lalu.
Booth Honda di Pameran Otomotif Medan 2016 berdiri dengan luas 478,5m2, menampilkan desain yang berkarakter sporty dan mewah, namun tetap memberikan kesan hangat dalam menyambut setiap pengunjung. Secara spesifik, desain booth Honda di ajang ini terinspirasi dari desain artistik dan kemewahan signature lamp khas mobil Honda yang juga diusung oleh All New Honda Civic.
Honda menampilkan sebanyak 10 mobil yang meliputi seluruh lini terbaru Honda, baik standar maupun yang versi aksesoris asli dari Modulo yang lebih elegan. Display utama di booth Honda menampilkan All New Honda Civic dengan aksesoris Modulo, dengan desain revolusioner dan fitur canggih yang merupakan mobil dengan mesin turbo pertama di kelasnya. Dipadukan dengan mesin VTEC 1.5 liter yang efisien dan bertenaga, All New Honda Civic Turbo dapat menghasilkan tenaga maksimal hingga sebesar 173 HP, yang merupakan tertinggi di kelasnya.
Selain All New Honda Civic, Honda juga menampilkan New Honda Accord yang hadir lebih premium dan canggih, New Honda Brio Satya yang kini telah dilengkapi dengan varian CVT dan dengan tambahan aksesoris Modulo dan Honda Brio RS yang memiliki tampilan dan performa lebih sporty. Ditambah juga dengan penampilan Honda BR-V Prestige CVT, Honda HR-V 1.5 E CVT dengan aksesoris Modulo, Honda Jazz RS CVT dengan aksesoris Modulo, Honda CR-V 2.4L Prestige CVT, New Honda CR-Z dan Honda Mobilio E CVT.
Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Medan merupakan pasar otomotif yang bertumbuh dari tahun ke tahun. Pada pameran kali ini, Honda menghadirkan produk-produk terbaru yang sporty, mewah serta berteknologi canggih. Honda berkomitmen untuk membawa produk ke lebih banyak konsumen di lebih banyak daerah di seluruh Indonesia”.
Pada tahun 2015 lalu, market Honda di Sumatera Utara mencatat pangsa pasar 13% pada periode Januari hingga April. Sementara pada tahun 2016 ini, terhitung pada periode yang sama, market Honda di Sumatera Utara telah berhasil memperoleh pangsa pasar 15% di wilayah Sumatera Utara setelah hadirnya model-model baru.
Khusus untuk menyambut Pameran Otomotif Medan 2016, Honda telah menyiapkan program penjualan “HORAS” yang menarik, diantaranya terdapat program: DP mulai Rp 10 Juta,Tenor hingga 7 Tahun, Angsuran mulai dari Rp 1 Juta/bulan, Bunga 0% untuk 6 Bulan, Total Lucky Dip Rp 2 Miliar, Gratis kaca film, Gratis aksesoris, dan Grand Prize 1 unit Honda Mobilio.
Setiap konsumen yang melakukan pembelian mobil Honda selama POM 2016 berkesempatan untuk mendapatkan 1 kupon undian, dan khusus untuk pembelian Honda Mobilio serta Honda BR-V, konsumen berkesempatan untuk mendapatkan 3 kupon undian sekaligus. Seluruh kupon undian tersebut akan diundi secara langsung di booth Honda pada hari Minggu, 29 Mei 2016 pukul 21.00 WIB, berhadiah 1 unit Honda Mobilio.
Pameran Otomotif Medan merupakan pameran otomotif terbesar untuk wilayah Sumatera Utara dan sekitarnya yang telah memasuki tahun penyelenggaran yang kelima di tahun ini.

Pos terkait