Piaggio Indonesia Luncurkan Empat Skuter Sekaligus

  • Whatsapp

2
Peluncuran keempat produk Vespa (Foto:Praxis)

Vespa – PT Piaggio Indonesia (PID) resmi meluncurkan empat skuter terbarunya di Gandaria City, Jakarta. Empat serangkai itu  adalah Piaggio Liberty teranyar, Piaggio Medley, yang mewah, Vespa Sprint, yang sporty, dan Vespa Primavera, yang klasik hadir dengan teknologi termutakhir di kelasnya. Peluncuran keempat produk Vespa di Jakarta (25/05) dilakukan untuk menanggapi tingginya antusiasme pencinta skuter di Indonesia.
“Vespa hadir dengan gaya yang kuat, berani dan penuh pesona, serta hidup, sedangkan Piaggio mengasosiasikan produknya dengan kenyamanan dan fungsi untuk bergerak dengan indah. Keempat skuter itu adalah tambahan penting bagi lini produk Piaggio Indonesia,” kata President Director PID Marco Noto La Diega.
Lebih lanjut Marco memaparkan Vespa sangat disukai karena kata ‘Vespa’ identik dengan ‘gaya’ dan ‘jiwa muda’, sementara Piaggio adalah pujaan semua orang karena dapat memenuhi kebutuhan akan skuter, yang tidak hanya digunakan untuk berkendara tetapi juga untuk meluncur di jalanan kota. Itulah yang melandasi kami untuk secara resmi memperkenalkan empat anggota baru keluarga Piaggio Indonesia: Piaggio Liberty ABS, Piaggio Medley ABS, Vespa Sprint dan Vespa Primavera. Sesuai dengan karakternya, konsumen Indonesia kini memiliki empat pilihan berbeda untuk menjadi mitra terbaik di jalan, tentunya tanpa melupakan bahwa setiap skuter memiliki teknologi terbaru, desain khas Italia, yang unik, dan gaya tak tertandingi.”

Keempat skuter itu mengusung tema sama, yaitu semua bermesin i-get (Italian Green Experience Technology), hasil dari filosofi desain Piaggio Group, yang senantiasa menetapkan mutu lebih tinggi untuk kenyamanan berkendara sebagai tujuan utamanya
Keempat skuter Piaggio dan Vespa terbaru tersebut dapat dilihat di pameran Piaggio City, yang berlangsung pada 25–29 Mei 2016 di Gandaria City, Jakarta. Piaggio City adalah pameran lengkap berbagai produk dari merek Italia terbaik di bawah naungan Piaggio Indonesia, yaitu Vespa, Piaggio, Moto Guzzi, dan Aprilia, yang menggambarkan hiruk-pikuk suasana kota di daerah pameran seluas 500 m2 itu.
3
Wi-Bike

Piaggio juga menampilkan koleksi teknologi terbarunya, Wi-Bike. Dengan dilengkapi teknologi PMP (Piaggio Multimedia Platform), Wi-Bike adalah kendaraan dilengkapi dengan fasilitas antarmuka canggih dan menjamin sharing data hingga ke seluruh dunia secara konstan, memungkinkan pesepeda berinteraksi dari berbagai tempat dengan keadaan lingkungan fisik, sosial dan dimensi.
Dinamo listrik utama, sistem transmisi dan baterai di belakang tabung sadel, secara sempurna disatukan menjadi kerangka, yang seluruhnya terbuat dari aluminium, yang mendukung persebaran beban secara optimal dan memberikan keseimbangan serta kontrol kemudi, yang baik. Wi-Bike lebih dari sekadar sepeda, Wi-Bike adalah gaya hidup.
Di samping itu, PID juga meluncurkan helm asli Vespa berlisensi SNI. Helm itu tersedia dalam 8 pilihan warna dan dapat dibeli di pameran Piaggio City atau melalui sistem purchase order (PO) di setiap penyalur Piaggio. Pengunjung Piaggio City juga akan disuguhi berbagai promosi untuk aksesoris Vespa dan Piaggio.

Pos terkait