Agung Toyota Pamerkan Toyota Sienta di MBG

  • Whatsapp

Agung Toyota Pamerkan Toyota Sienta di MBG-2
PT Agung Toyota wilayah Bali siap memamerkan produk mobil terbaru Toyota Sienta  di Mall Bali Galeria (MBG), Sabtu-Minggu (28-29/5).
Selama dua hari itu warga Bali dipersilakan melihat langsung mobil bertagline Unlock Your Playground ini.
I Putu Rubika Chief Operation Officer Agung Toyota menjelaskan pada wartawan, Jumat (27/5) mengungkapkan, sebenarnya Sienta akan dipasarkan Agustus 2016 mendatang, hanya untuk mengapresiasikan kepada konsumen Astra Toyota memamerkan Sienta di tujuh kota besar sebelum dipasarkan
“Bali termasuk salah satu kota pameran, Ini tentunya menjadi kesempatan emas warga Bali melihat langsung Sienta,” kata dia.
Rosali Sinarta, Regional Manager Agung Toyota wilayah Timur dan Kepri menambahkan, selain menyaksikan langsung, konsumen yang ingin memiliki Sienta bisa melakukan pemesenan dengan tanda jadi Rp 10juta.
“Sejauh ini sudah 15 unit yang indent, dan target penjualan perbulan 50-100 unit,” kata Rosali sembari menambahkan kisaran harga Sienta di wilayah Bali mulai dari Rp 240 Sampai 300 jutaan.
Agung Toyota Pamerkan Toyota Sienta di MBG-1
Toyota Sienta merupakan Produk Multi Activity Vehicle (MAV) ini hadir dan didesain untuk memanjakan segala aktivitas penggunanya, yang tidak hanya fungsional tapi juga memiliki desain yang modern dan dinamis. Selain itu, Toyota Sienta juga dilengkapi dengan berbagai fitur dan teknologi seperti power sliding dor, dive-in seat, serta menggunakan transmisi CVT.
Sienta hadir dalam 4 grade yaitu E, G, V dan Q akan menyandang mesin teknologi baru NR Engine yang juga merupakan generasi terbaru engine modern yang dibuat oleh anak bangsa.