KMI Memberikan Free Branded Riding Gears From Head To Toe

  • Whatsapp

Capture2Kawasaki – PT. Kawasaki Motor Indonesia memberikan program baru khusus untuk pecinta touring di seluruh Indonesia. Dengan membeli  Kawasaki Ninja 650 atau ER-6n secara cash/tunai maka Anda akan dapat membawa pulang branded riding gears dari Kawasaki, from head to toe dengan total seharga Rp12,8juta.
Item yang didapatkan antara lain Helm Kawasaki Nolan N86, Tas Kawasaki Taichi Back pack, Sarung tangan Kawasaki Taichi, Celana Riding Taichi (waterproof), dan Kawasaki Taichi Boots. Selain peralatan riding gears, KMI juga memberikan bonus berupa membership KRP atau Kawasaki Rider Protection, yang akan membuat Anda merasa nyaman selama melakukan riding, karena KRP akan menanggung ganti rugi atas segala resiko yang tidak diinginkan pada Pengendara, motor yang dikendara, dan pihak ketiga yang menjadi korban.
“Program ini khusus untuk penyuka touring. KMI ingin membuat Anda merasa sangat aman saat melakukan turing dengan menggunakan motor yang apik ditambah riding gears yang sangat safety serta jaminan tanggungan yang membuat Anda merasa nyaman melakukan perjalanan panjang. KMI juga ingin mengajak pencinta Kawasaki untuk lebih sering melakukan turing dan merasakan betapa menyenangkannya aktifitas ini.” Ucap Michael C. Tanadhi, selaku Sales & Promotion, PT. KMI.
Selain itu KMI juga memberikan program untuk pembeli Ninja 650 dan ER-6n secara kredit, yaitu program bunga 0%.
Kawasaki Ninja 650 dan ER-6n didesain untuk para pecinta moge dengan power, akselerasi, balance, riding position yang nyaman, bobot kendaraan yang ringan, dan body sporty aerodinamis. Sebuah pengembangan dari konsep kedua motor ini, ditenagai oleh mesin parallel ganda 649cc yang dibuat khusus untuk menghasilkan torsi besar disetiap rentang rpm.
Rangka pipa ganda baru menjadikan bentuk lebih ramping yang juga membuat kaki pengendara mudah menapak, menjadikan keduanya lebih mudah dikendarai. Kini keduanya hadir dengan varian pengereman ABS. Nikmati sensasi turing moge bersama Ninja 650 dan ER-6n.