Xeoners Gorontalo Lakukan Turing Chapter Menuju Palu

  • Whatsapp

283ed395-bd51-4fe1-a460-b0ed6816f5d4
Xeoners Gorontalo

Komunitas Biker – Xeoners Chapter Gorontalo mengisi hari libur nasional dengan melaksanakan Kegiatan Turing Chapter selama tiga hari yang dilakukan mulai tanggal 4-7 Mei 2016 dengan tujuan kota Palu, Sulteng.  Melibatkan sebanyak 11 anggota, “Kegiatan ini merupakan pertama kalinya Xeoners Gorontalo menuju kota Palu dengan jumlah riders terbanyak,” kata bro Oki Aldilah  selaku Leder Chapter.
turing wajib. Tujuan turing kali ini mengambil tujuan akhir di Kota Palu, Sulteng.
Bro Oki mengatakan selain sebgai agenda turing wajib kepada anggota yang baru dilantik beberapa waktu lalu, tujuan perjalanan kali ini adalah untuk mengunjungi saudara sesama anggota Xeoners yang ada di Kota Palu, dan menjalin silaturahmi dengan YRFI Sulteng serta mengunjungi tempat wisata yang ada di Palu.
Rombongan berangkat pada hari Rabu Malam, 4 Mei 2016, dengan terbagi dalam 2 kelompok. Sedang kelompok kedua berangkat pada esok hari Kamis pagi tanggal 5 Mei 2016.

Selama di Kota Palu, rombongan Xeoners Gorontalo bertemu dengan Bro Alex, Xeoners Bali yang sekarang tinggal di Palu, serta anggota bikers lainnya yang tergabung dalam YRFI Sulteng yang diterima oleh ketua YRFI Sulteng Bro Ungke.
Setelah bersilaturahmi, rombongon juga mengunjungi tempat wisata di Kota Palu, antara lain Pantai Talise dan Gong Perdamaian. Selanjutnya pada hari sabtu, 7 Mei 2016 rombongan kembali bertolak menuju Gorontalo dan sampai tujuan dengan selamat.